Saturday, September 20, 2014

Dewi Persik Kecantol Masalah 310 - 311 KUHAP


Jakarta, www.jejakkaus.info, - Berita Duka menimpah Dewi Persik, terkait perilaku Dewi Persik (Depe) yang mengaku istri saudara Johnson Yaptonaga, dinilai sudah keterlaluan dan kelewatan batas, akhirnya Johnson pun memberikan pelajaran kepada Depe’ pasalnya Depe asal bicaara di depan media.

“Tujuan utama kami melaporkan, karena Dewi Persik menganggap berita itu main-main. Laporan ini agar jangan dianggap main-main. Untuk pembelajaran,” kata Johnson di SPK Polda Metro Jaya, Jumat (19/9/2014).
Padahal, sebenarnya CEO Lamborghini Jakarta itu tidak ingin membawa permasalahan ini ke ranah hukum. Namun, pria keturunan Tioghoa itu mengalami kerugian materil dan immateril akibat berita tersebut.
“Saya tidak pernah ada komunikasi dengannya (Depe). Kami diamkan, tapi lama-lama makin jadi. Keluarga besar kecewa dengan pemberitaan ini,” tandasnya.

Dan Johnson pun melaporkan Depe dengan nomor laporan, LP/3380/IX/2014/PMJ/Dit Reskrimsus dengan Pasal 310, 311 KUHP dan Pasal 27 ayat 3 jo Pasal 45 UU No.11 tahun 2008 Tentang ITE.**
Sekadar info, dalam suatu acara fashion show Minggu (1/9) malam, Depe bicara kepada infotainment bahwa ia telah me­nikah. Pernikahan tersebut sudah berlang­sung dan tinggal menunggu pera­yaannya saja. Diakuinya, pria itu bernama Johnson dan memiliki account Twitter @ZionPutra.
Namun saat dikonfirmasi, Johnson langsung membantah.
“Oh nggak, nggak, nggak benar. Nggak benar itu (menikah dengan Depe). Ya sudah dari dua tahun yang lalu gosip itu, dan gosip itu sama sekali nggak benar. Mungkin salah orang kali,” terang Johnson, Kamis (4/9).
Nah malamnya, dalam acara D’Terong Show, Depe sempat meluruskan soal per­nyataannya yang sudah menikah lagi. “Saat itu saya bilang sudah punya pasangan, cuma sambung doa. Kalau sudah menikah, saya tidak mungkin tampil seksi di Instagram,” kata Depe di depan Saipul Jamil, Ivan Gu­nawan, Irfan Hakim dan Rina Nose.
Berita soal bantahan Johnson Yaptonaga rupanya sampai juga ke telinga Depe. Kondisi Depe bertambah panas setelah di Twitter banyak orang yang bertanya me­ngenai bantahan Johnson yang tidak me­nikah dengan Depe.
Awalnya, Depe tak menggubris kabar tersebut. Wanita 28 tahun tersebut seperti tak percaya Johnson bicara itu kepada me­dia. Namun beberapa orang menjelaskan, kalau pernyatan tersebut Johnson langsung yang bicara. Depe pun murka.
Berikut Tweet kekecewaan Depe kepada Johnson: @dewiperssik12 Knp baru skrg terusiknya knp? @ZionPutra sy g Ada yg lain dan main dg tmn kamu atau siapapun sy hny dg kamu, sekian tahun knp br skrg???”.
Lalu, @dewiperssik12 Terhasud omongan apa km? Knp ttg sy? Knp stlh sekian tahun km muncul dan Nama Johnson yaptonaga srg sy lontarkan knp ?? @ZionPutra.”
Lewat tweet ini, Depe pun akhirnya secara tidak langsung mengakui kalau @ZionPutra adalah Johnson Yaptonaga. @dewiperssik12 Seorg Johnson yaptonaga sy Sbt bkn kmrn loch, sekian tahun, tiap hari tiap menit yg berkomunikasi dg sy itu siapa? @ZionPutra
Dewi Perssik pun kemudian memper­tanyaan kabar Johnson sudah berkeluarga. @dewiperssik12 Sy berhubungan dg km bkn sedetik semenit @ZionPutra jd apa mungkin km sdh berkeluarga ? :( .”
Namun anehnya, beberapa menit ke­mudian Depe seperti ingin meralat kata-katanya sendiri. Ia menyangkal pernah menyebut Johnson Yaptonaga sebagai ke­kasih atau suami. Kembali berubah sikap, Depe kemudian kembali melan­carkan Twitter bernada kekecewaan terhadap @ZionPutra alias Johnson.

@dewiperssik12 Dimana kamu?? Hadapi tu org yg ngatain saya bitch ngimpi punguk dll woyyyy @ZionPutra.” @dewiperssik12 Sy punguk ya, Dan kamu uda tegur management sy ya? Masa? Siapa yg km tegur? Klu g ngaku km sy bcr sekian thn ma KW ya @ZionPutra.(Im JKT 1). 

0 comments: