Monday, September 22, 2014

Mayat Fita Nafiara Warga Ngrapah Ditemukan Kaku di Tengah Sawah Desa Kritih

DEMAK, www.jejakkasus.info- Tragis, mayat perempuan terkapar di tengah sawah. Kejadian tersebut pada hari senin 22 September 2014, pagi td sekitar pukul 06.15 wib, saat itu warga Desa Kritih dikejutkan oleh sosok mayat tersebut.


Awalnya saudara H. Nasikin yang lagi kesawah melihat seorang cewek/ wanita yang tergeletak berpakaian rok terusan warna biru motip kembang terkentang ditengah sawah, setelah didekati oleh H. Naskin ternyata sosok wanita sudah kaku.

Melihat kejadian Tragis, kemudian H. Nasikin melaporkan ke Perangkat Desa dan menceritakan kejadian tersebut, lantas Perangkat Desa Klitih menghubungi Kepolisisn terdekat yakni Polsek Karang Tengah, setelah mendapat Lap dari Polsek Karang Tengah menghubungi Polres untuk mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP).
Dari hasil olah TKP, korban dikretahui bernama Fita Nafiara Binti Subkan, 14 tahun setatus masih pelajar, warga dukuh Ngrapah Rt 3 Rw 4 Desa Sampang Kecamatan Karang Tengah, Saat itu posisi korban terlentang terikat tali kain, mengikat dileher korban. 

Ditempat Kejadian perkara tersebut juga ditemukan sepeda ontel milik korban di pinggir sawah serta sandal milik korban, namun Handpon milik korban hilang, setelah olah TKP, korban di larikan ke Rumah Sakit (RS) SUNAN KALI JAGA guna di otopsi .
Kronologis awal sebelum kejadian menimpah, Korban semalam sekitar pukul 22.00 wib. pamit kepada ibunya mau mengerjakan Pekerjaan Rumah (PR) di rumah temannya, di tunggu sampai larut malam korban belum kembali pulang kerumah, hingga sang ibu korban (ibunya) mencari keberadaan korban di rumah teman temanya, namun tidak membawa hasil.

Betapa tersentak hati orang tua korban, mendengar berita atau informasi anaknya di kabarkan meninggal dunia, ditemukan oleh warga di tengah sawah Kritih. (By www.jejakkasus.info Humas Polres Demak).





Keterangan Polisi Polres Demak beserta jajarannya melakukan olah TKP di Desa Kliteh. 

0 comments: