Thursday, October 16, 2014

Demi Kepuasan Sesaat' Perampok itu Tega Memperkosa Wanita Yang Sedang Hamil Lima Bulan

JAKARTA, www.jejakkasus.info- Demi kepuasan sesaat, Perampok selain merampas uang korban, perampok juga menjelujuti korban' seseorang wanita cantik semlohe yang sedang mengandung lima bulan. Perampok ini seperti tidak di lahirkan dari rahim ibunya saja, hikz.
Seorang ibu hamil lima bulan yang tengah salat tahajud, diperkosa salah satu dari dua pelaku perampokan di rumahnya, kawasan Pondok Banda, Pamulang, Tangerang Selatan, Banten, Senin (29/9), sekitar pukul 00.00 wib, dini hari ketika itu korban hanya bersama seorang anaknya di rumah. Sedangkan suami sedang melakukan tugas dinas pekerjaan. Aksi dua pelaku itu awalnya diduga berniat merampok, Setelah menguasai harta benda korban berupa uang tunai Rp 1.000.000 (satu juta) rupiah, beserta telepon seluler, aksi pelaku tak berhenti begitu saja, melihat tubuh wanita yang di perampok sangat seksy menggairahkan, mata pelaku menjadi merah dan menjelujuti pakaian wanita tersebut, dan di perkosa.
Saat kejadian Naas' korban sedang melakukan salat tahajud posisi malam hari, dan korban mengaku telah diperkosa oleh salah satu pelaku," ungkap Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Pamulang, Tangsel, Banten, Ajun Komisaris Sainan Lobis, Senin (6/10).Sainan mengatakan, dua pelaku diduga masuk dengan cara mencongkel jendela rumah korban. Usai melakukan aksi bejatnya, pelaku langsung kabur. Saat ini identitas pelaku sudah dikantongi polisi.Bahkan, pelaku itu kini sudah ditetapkan masuk dalam Daftar Pencarian Orang. Pihaknya berjanji akan segera meringkus pelaku. "Dalam waktu dekat ini, anggota kami akan segera menangkap pelaku," tegas Sainan.
Penanggung jawab berita: Pria Sakti Direktur Eksekutif Jejak Kasus' kontak: 082141523999. Sekretariat: Jalan raya Kemantren 82, Terusan Kecamatan Gedeg Mojokerto, kode Pos 61351, Jatim. Email beritajejakkasus@yahoo.com. Semoga bermanfaat untuk pembaca setia jejak kasus. dan terima kasih sudah membaca artikel kami. Salam damai.

0 comments: