Saturday, October 4, 2014

Poda Metro Jaya Masih Periksa Anggota FPI Irwan Dkk, Status Ditetapkan Sore Nanti

Jakarta, www.jejakkasus.info- Pada hari sabtu, tanggal 04/10/2014 11:28 WIB, Polisi masih memeriksa anggota FPI Irwan yang menyerah usai dikepung polisi yang dipimpin Kapolda Metro Jaya Irjen Unggung Cahyono. Status Irwan dan 20 anggota lainnya yang diamankan akan ditetapkan nanti sore. "Yang diamankan kemarin masih diperiksa. Sore disimpulkan," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto , Sabtu (4/10/2014).

Sebelumnya, Kapolda bersama pasukannya mengepung FPI di markasnya Jl Petamburan, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Kapolda meminta koordinator lapangan demo menolak Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) di DPRD dan Balaikota Jumat (3/10/2014 berlangsung ricuh.
Belasan polisi terluka di bagian pelipisnya. Salah satu korban yakni Kapolsek Gambir AKBP Sadana Putu yang kini dirawat di RS Pelni, Petamburan, Tanah Abang, Jakarta Pusat.
Selain polisi, beberapa kaca mobil yang diparkir di DPRD juga menjadi korban dari ricuhnya demo FPI. melalui Polda Metro Jaya.
Ikuti juga berita harian Jejak Kasus penyimpangan APBD/ APBN/ Penyalahgunaan Wewenang serta jabatan, serta pemalsuan, klik. www.jejakkasus.info.

0 comments: