Friday, October 3, 2014

Akun Polgad Aank Setiawan sekarang sudah berubah nama seperti tampilan di foto itu

Melacak Polgad: Akun Polgad Aank Setiawan sekarang sudah berubah nama seperti tampilan di foto itu' Serda Andi Novi, padahal dulu menggunakan foto Andi Margana, ikuti melacak polgad di balik foto Andi Margana' pelaku sebelumnya berada di Lapas Palembang, menurut kabar dari cewek yang mengaku istrinya Polgad' dia telah bebas dari penjara pada tanggal 23 September 2014 kemaren' akan tetapi sekarang malah berada di rumah sakit (RS) Ciratas Palembang kaki nya habis di amputasi karena bersangkutan sama hukum pembunuhan. Han. www.jejakkasus.info.

Dan foto Andi Maraga inilah yang selama ini di buat banyak modus dunia maya (dunmay) Polisi Jadi jadian.
Baca juga: 
Modus Baru Menipu Wanita di Dunmay, Pelaku Gunakan Profil Polisi Palsu

Info Jejak Kasus, Palembang - Ternyata sudah ratusan wanita tertipu Polisi Palsu. Bahkan sudah miliaran di kantongnya. Ia mengaku polisi, padahal Bajingan. Dikabarkan, pelaku mempunyai jaringan sampai di Nusa Kambangan (Penjara). "Pelaku bisa leluasa dikarenakan pelaku ada kerjasama dengan Penjaga Tahanan (Lapas) Nusakambangan. Dasar Bajingan," ungkap korban.

Ia pun memiliki nomor rekening yakni BRI 579801001190503 atas nama M Ali Yusup, beralamat Cik Di Tiro No 33 Beringin Raya Kota Bandar Lampung, Kota Tanjung Karang Barat. Waktu menipu wanita asal madura, pelaku memakai akun Facebook Yuzeptiana Adz. Ada wanita yang tertipu, Facebook Profil Polisi Akunnya Namanya Useptiana dan lain-lain, juga Jember Redo bajingan juga memakai akun gambar profil polisi tipu bunga A. Rp 3 juta.

Selain itu, M Ali Yusup akun Asli yang sekarang terkadang aktif, menipu puluhan wanita dengan iming-iming akan menikahi wanita yang dirayu, asal bisa membantu kebutuhannya untuk mutasi dengan nominal Rp 45 Juta.

Akun Andy Marghana, putra profil polisi palsu menipu Syifa Syahvira sebesar Rp 30 juta, dan ada kerja sama dengan Akun Baguserz yang pernah menipu wanita di Hongkong lebih dari Rp 20 juta. Nama aslinya Kamil sudah bebas dari Nusa Kambangan dan sekarang dia berkeliaran tipu sana tipu sini, sekarang pakai akun Facebook Eric Ktn.

Untuk menyakinkan kepada wanita yang akan di tipu bajingan tersebut, pelaku punya ibu, namanya facebooknya Febby Triana, korban yang akan ditipu diminta membantu biaya alasannya untuk mutasi. Febby Triana bekerja sama dengan pelaku, Febby Triana berperan misal korban wanita yang akan ditipu dinyakinkan supaya menelpon ibunya, biar dekat sama ibunya pelaku. Febby Triana adalah mantan istri anggota polisi yang sudah almarhum, dulu meninggal dalam tahanan Nusa Kambangan, karena kasus perampokan di Palembang, akhirnya dia masuk ke Nusa Kambangan. Tapi baru 4 bulan di dalam tahanan, dia meninggal akibat struk. Hal ini seperti pengakuan dari para napi di Nusa Kambagan.

Wanita asal Makasar, juga menjadi korbạn tipu muslihat M Aly Yusuf yang mengaku polisi ini. Ia merayu wanita dan menjanjikan untuk dinikahi dan meminta uang sebesar 8jt, dengan memakai nomor rekening Bank Mandiri 114-00-0788049-8. Dan masih banyak lagi korban penipuan lewat jejaring sosial itu.
Ikuti www.jejakkasus.info dalam membongkar kasus polisi palsu di dunia maya (dunmay). laporan informasi dapat kontak: 082141523999.

0 comments: