Saturday, October 4, 2014

Salah Satu TKW Hongkong Korban Modus Polisi Gadungan' Tutur Reskrim Polda Metro Jaya

Ini adalah salah satu TKW yang menjadi korban dunia maya ( Facebook ) yang tertipu oleh akun-akun palsu yang mengatas nama kn POLRI dan TNI
korban TKW bernama : siti khodijah bekerja sebagai TKW di : HONGKONG
asal : semarang .
dan untuk rekan"para TKW agar tidak tergoda oleh bujuk dan rayuan POLGAD yang mengatas nama kan POLRI dan TNI.
Reskrim Polda Metro Jaya



Baca juga Polgad: Akun Joe Ferdian. Tentang pendidikan di Akpol semarang (AIPTU FERDIAN ARIFIN BAHCTIAR) berhasil Kibuli Wanita dengan memacari wanita serta mintak transfer untuk biaya mutasi, DLL. Pelaku berhasil mintak transfer 4 juta melalui Bank BCA atas nama PIPIN ZAENAL ARIFIN NO 5410144923 CAB BCA Serang. no hp 085288924063, Waspadai Akun tersebut juga mempunyai Ratusa Akun foto yang sama, namun beda tugas, Penanggung Jawab: Pria sakti Kontak. 082141523999 Arek Mojokerto Jawa timur

 Akun Aditya Permana Palsu (Polgad) mau Pinjem duit, 4 (Empat) juta alasan Nabrak Orang buat ganti rugi, yang mau nyumbang Ke Akun Polisi Gadungan, silahkan hubungi no hp. 087773058000 - tranfer ke No rek BCA 5420362180- semoga bermanfaat untuk semua, waspadai ribuan akun IAN Aditya NTD Polisi Gadungan. Keterangan foto: ribuan akun muncul di dunmay, merayu wanita di jadikan pacar, dan mintak tranfer uang untuk biaya mutasi, waspadai...sebelum bertemu langsung (bertatap muka) jangan pernah kirim uang, meskipun di kasih nomor telpon wanita yang katanya ibunya, pasalnya modusnya polgad, wanita tersebut adalah komplotannya Polgad yang di suruh pura pura jadi ibu nya polisi untuk menyakinkan calon mangsa

Selanjutnya Wanita TKW Hongkong 

Laztrie Yeiputdha YuQilavmi, jadi korban penipuan di facebook. Oleh orang yang tidak bertanggung jawab. Pelaku mengaku perwira bertugas di Bandung.

Korban dirayu dan di janjikan untuk dinikahi, Korban Laztrie Yeiputdha YuQilavmi sudah melepaskan uang sebesar Rp 5 juta. Pelaku berjanji segera menikahi setelah mutasi ke daerah asal Laztrie Yeiputdha YuQilavmi.

“Tapi korban harus bantu ia untuk biaya mutasi seiklasnya," tuturnya. Korban sekarang bingung satelah transfer uang itu, pelaku mencoba menghindar dari komunikasi, bahkan ada orang lain selain korban yang ia janjikan, yakni untuk dinikahi, Wanita itu hanya transfer Rp 1 juta.

Sejak itulah kami putus hubungan dan ia tak mau angkat telfon dari korban, bahkan SMS pun tidak dibalas. Sekarang Facebook Laztrie Yeiputdha YuQilavmi diblokir oleh pelaku, yang memakai akun Facebook Rizky Wijaya, Saat itu korban mentransfer uang ke alamat Rekening BRI Cabang Sukajadi Jl Sampurna No 01A Kelurahan Fasteur, Kec. Sukajadi, Bandung.

Pelaku mengaku tugas di bandung. Sekian laporan informasi yang digali Jejak Kasus Hongkong, 26 April 2013 Penipuan Mengaku Polisi, semoga bermanfaat dan teman-teman facebook makin antisipasi foto profil polisi yang alamat tidak jelas. Tim Jejak Kasus Hongkong bersama para korban terus memburu pelaku, minimal pelaku penipuan di dunmay (dunia maya) khususnya di Hongkong, Taiwan tertangkap dan diberi hukuman setimpal. Bersambung. (pria sakti)

Laztrie Yeiputdha YuQilavmi Tertipu Polisi Palsu | Jejak Kasus
www.jejakkasus.info 

Cirebon-Modus Penipuan mengatas Namakan Polisi Atau Menggunakan Foto M Ali Yusuf Melalui Jejaring sosial Facebook, Melakukan penipuan terhadap para wanita Dunmay menggunakan foto profil polisi dan di pergunakan memperdayai wanita yang baru ... Lihat Selengkapnya

Muliadi mengatas namakan M Ali Yusuf Polgad~Pelakunya Adalah Napi Cirebon
jejakkasusbongkarkasuspolgad.blogspot.com

Modus yang dilakukan para napi Nusakambangan menipu banyak wanita, di sinyalir ATM Nomer rekening ada hubungannya dengan Bapak bapakan atau Penjaga Napi Lapas Nusa Kambangan, di dalam Nusa kambangan juga ada Kantin besar dan bebas melakukan komunikasi apapun dengan memakai alat alat Elektronik yang mungkin bapak bapak annya tau karena kalau pelaku mendapat hasil menipu?...Petugas Nusa kambangan juga kebagian, tegas wanita korban penipuan, data Ungkap di kantong Jejak kasus.

Dengan adanya Menteri Hukum dan HAM RI, Amir Syamsuddin bertindak tegas kepada lapas Nusa kambangan?... Penipuan akan susut dan yang pasti Nama Polri yang selama ini dicemarkan oleh para pelaku, akan menjadi harum, dan Drs. Timur Pradopo / Jenderal Polisi / 56010380. Tempat / Tanggal Lahir Jombang / 10 Januari 1956. Akan memberikan saksi berat kepada pelaku polisi palsu, Redaksi Jejak kasus.

Sebagai informasi, Nusa Kambangan adalah nama sebuah pulau di Jawa Tengah yang lebih dikenal sebagai tempat terletaknya beberapa Lembaga Pemasyarakatan (LP) berkeamanan tinggi di Indonesia. Pulau ini masuk dalam wilayah administratif Kabupaten Cilacap dan tercatat dalam daftar pulau terluar Indonesia. Untuk dapat mencapai pulau ini orang harus menyeberang dengan kapal feri dari pelabuhan khusus yang di kelola oleh Departemen Kehakiman R.I. yaitu dari Pelabuhan Sodong menyebrang ke Cilacap, Jawa Tengah selama kurang-lebih lima menit dan bersandar di Pelabuhan feri Wijayapura di Cilacap. Feri penyebrangan khusus ini juga di nakhodai dan di awaki oleh Petugas Pemasyarakatan (pegawai LP). Dan satu lagi Rico Maulana akun satunya Hendra Irawan, baca:

0 comments: