Friday, September 26, 2014

Rekutmen Polri Tidak Ada Sogok Menyogok

www.jejakkasus.info- Polda NTB berkomitmen untuk menindak segala bentuk praktek sogok-menyogok dalam rekrutmen Polri yang sedang berlangsung saat ini.
Hal ini disampaikan oleh Kabid Propam Polda NTB, AKBP Kumbul KS, SIK, SH saat ditemui Humas Polda NTB di ruangannya kemarin (28/3). Bid Propam Polda NTB akan melakukan pengawasan secara ketat terhadap proses seleksi yang sedang berlangsung sehingga dapat meniadakan ruang gerak bagi para calo yang mencoba bermain dalam proses rekrutmen ini.
“Kita akan lakukan pengawasan secara ketat terhadap proses seleksi ini sehingga tidak ada lagi istilah calo dan peserta yang beranggapan bahwa masuk Polisi itu bayar” Ujar Kumbul. “Jika ada anggota Polri maupun PNS Polri yang t
Kumbul menghimbau kepada para peserta yang sedang mengikuti seleksi maupun yang berminat mengikuti seleksi penerimaan Polri, agar jangan percaya kepada orang-orang yang mengaku bisa meloloskan dengan memberikan sejumlah uang karena itu semua tidak benar.
Terkait permasalahan seperti ini, jika ada keluhan dari masyarakat tentang rekrutmen atau pelayanan Polri, Bid Propam Polda NTB membuka layanan “hotline” 24 jam melalui HP : 0878 6425 0007 atau e-mail : yanduan.propamntb@gmail.com. (Pria Sakti).

0 comments: