Friday, September 26, 2014

Kapolda Jabar Irjen Pol Mochamad Iriawan Akan Basmi Mafia Tanah Termasuk Oknum Polisi Yang Membekinginya

www.jejakkasus.info, BANDUNG -  Kapolda Jabar Irjen Pol Mochamad Iriawan di depan publik’ diminta masyarakat supaya membantu kekhawatirannya terkait mafia tanah. Saat masyarakat memintak kepada kepolisian khususnya Kapolda Jabar untuk turut mengawasi praktik mafia tanah yang dinilai sangat meresahkan, karena Polda Jabar berkomitmen untuk tidak memberikan ruang gerak terhadap para mafia tanah tersebut.
Keterangan diatas dikatakan langsung oleh Kapolda Jabar, Mochamad Iriawan saat diwawancarai di Graha Bhayangkara, Jalan Cicendo, Kota Bandung, pada hari kamis (25/9/2014).
“Kalau memang benar ada mafia tanah di wilayah hukum Polda Jabar’ akan kita basmi. Itu komitmen kami sebagai pihak yang berwenang, dan akan memprosesnya secara hukum yang berlaku,” tuturnya.
Mochamad Iriawan telah memastikan kasus Mafia tanah yang meresahkan masyarakat, atau sengketa tanah di Jabar tetap diproses sesuai aturan hukum berlaku. “Memang masalah tanah tidak seperti kasus lain, kita harus ke BPN untuk memeriksa. Tapi enggak ada masalah selama ini, kasus tanah tetap jalan,” ujarnya. oleh karenanya dia berharap masyarakat di Jabar berperan aktif menyampaikan informasi bila mengetahui aksi mafia tanah, “Kalau ada, sampaikan kepada saya,” ujarnya.
Kapolda Jabar Irjen Pol Mochamad Iriawan juga berjanji untuk menindak tegas oknum Polisi yang terlibat mafia tanah tanah tersebut, menurutnya Tidak ada ampun terhadap oknum polisi yang terbukti membekingi dan ikut melakoni praktik mafia tanah in “Laporkan kepada saya jika ada orang serta termasuk oknum yang bermain dalam hal ini atau kerjasama dengan mafia tanah. Termasuk kalau ada oknum polisi yang terlibat, maka kami tindak,” ucapnya. (Tri)

0 comments: