Friday, October 3, 2014

BETONISASI JALAN PANTURA INDRAMAYU TIMBULKAN KEMACETAN

INDRAMAYU, WWW.JEJAKKASUS.INFO- Para pengguna jalan pantura mengeluhkan kemacetan yang di akibatkan karena adanya betonisasi di jalur tersebut, kemacetan di tenggarai karena tidak adanya pengatur lalu lintas. Hal itu di ungkapkan oleh salah satu supir mobil truck, Giman menurutnya karena tidak adanya petugas pengatur jalan akibatnya kemacetan terjadi karena jalan yang di gunakan perlintasan makin menyempit
Memang bagus, tapi kalau saja ada pengaturan jalan yang aktif mengatur pasti akan terminimalisir ungkapnya kepada Radar Bangsa, saat melintas di jalan pantura di kecamatan Kandanghaur, kabupaten Indramayu, Jawa Barat.
Hal senada juga di katakan pengguna jalan lain. Iman mengatakan, ia merasa kesulitan mengendalikan laju mobilnya, karena badan jalan tinggal setengah sehingga para pengendara terkesan saling mendahului pasti macet panjang, kalu kaya gini bagaimana saya bisa cepat sampai tujuan dengan keluhnya.
Dari pantauan Radar Bangsa, tepatnya di daerah Eretan dekat SPBU, kendaraan berbagai jenis berhenti total hingga kiloan meter. ( JAYAS )

0 comments: