Friday, October 3, 2014

MONITORING’ SD NEGERI CIPEDANG IV DAPAT BANTUAN RKB

INDRAMAYU, www.jejakkasus.info-Untuk meningkatkan proses belajar mengajar pada SD NEGERI CIPEDANG IV kecamatan Bongas, kabupaten Indramayu, saat ini sekolah itu mendapatkan bantuan berupa penambahan 2 ruang kelas baru ( RKB ). RKB tersebut di kerjakan oleh panitia pembangunan sekolah ( P2S ), swakelolah dan di rencanakan akan selesai di bangun 22 Desember 2014.
Kepala sekolah SD NEGERI CIPEDANG IV Maryana,S.Pd, ketika di temui oleh Radar Bangsa, belum lama ini menjelaskan. Sekolah SD NEGERI CIPEDANG IV mendapatkan bantuan penambahan ruang kelas baru ( RKB ) yang sumber dananya dari DAK tahun anggaran 2014 sebesar Rp.208.890.000;.
Menurut Maryana, dirinya merasa bangga karena pemkab Indramayu melalui dinas pendidikan telah membantu menambah sarana pendidikan guna meningkatkan mutu pendidikan di sekolahnya.
Maryana menambahkan, kehadiran pembangunan ruang kelas baru ( RKB ) ini di sambut baik oleh masyarakat Cipedang dan saya ucapkan terimakasih pada pemerintah, atas perhatiannya pada SD NEGERI CIPEDANG IV. Ujarnya
Di tempat terpisah kepala UPTD pendidikan kecamatan Bongas H.Ipin Arifin,S.Pd.I.MM. Saat di konfirmasi oleh Radar Bangsa. Mengatakan. Sekolah SD NEGERI CIPEDANG IV mendapatkan bantuan ruang kelas baru ( RKB ) sebanyak 2 ruang kelas. Katanya ( JAYAS )

0 comments: