Friday, October 3, 2014

KOMITE SD NEGERI KERTAMULYA 1 GELAR MUSYAWARAH DENGAN WALI MURID


INDRAMAYU, WWW.JEJAKKASUS.INFO- Untuk meningkatkan kwalitas pelayanan pendidikan kepada masyarakat serta sebagai salah satu persyaratan dalam mewujudkan harapan agar lulusan yang di hasilkan semakin meningkat kwalitasnya baik disisi pengetahuan, kepribadian maupun ketrampilan. Di perlukan sarana dan prasarana yang layak untuk di gunakan, disamping itu agar warga pendidikan baik guru maupun peserta didik merasa nyaman, tentram dan aman, selain itu SD NEGERI KERTAMULYA I supaya enak di lihat dan sedap di pandang, maka itu komite dan wali murid akan membuat pagar sekolah.

Darwana, selaku komite SD NEGERI KERTAMULYA I. Saat di temui oleh Radar Bangsa mengatakan. Komite mengadakan musyawarah dengan wali murid karena belum lama mesin sanyo sekolah telah hilang, dari hasil musyawarah itu wali murid telah sepakat untuk membuat pagar sekolah sepanjang 56 meter denagn tinggi 2 meter, sumber anggarannya dari partisipasi wali murid secara sukarela dan tanpa ada paksaan.

Dia menambahkan, SD NEGERI KERTAMULYA I bukan milik pihak sekolah saja, tapi milik warga desa Kertamulya juga, maka dari itu kebutuhan sekolah yang tidak tercover oleh dana BOS, kita harus dukung, karena semua itu bukan untuk orang lain tapi untuk anak – anak kita. Ucapnya

Kepala sekolah SD NEGERI KERTAMULYA I, Carwin,S.Pd.MM, ketika di konfirmasi oleh Radar Bangsa, mengatakan. Dia sangat berterimakasih atas perhatian komite dan wali murid terhadap sekolah ini yang rencananya akan membuatkan pagar sekolah. Pungkasnya,( JAYAS ).

0 comments: