Tuesday, October 21, 2014

Jejak Kasus Ungkap Kasus Pupuk Oplosan Di Tanggulangin



SIDOARJO, www.jejakkasus.info- Disinyalir kuat oleh timsus media ini,  dikawasan Tanggulangin  pinggiran desa yang jauh dari pemukiman warga kegiatan yang diduga ilegal pengoplosan Pupuk bersubsidi ini menurut keterangan kuli oplos yang berkerja, perusahaan ini milik AL (bukan nama sebenarnya,red ) salah satu anggota Polisi yang berdinas di Polda Jawa Timur.
Semua bukti dan keterangan saksi sudah dikantongi oleh team dan menurut keterangan warga kegiatan oplosan pupuk ini bisa dibilang sangat tertutup begitu juga buruh kuli yang bekerja semua berasal dari  Lamongan dan sekitarnya.
Hal ini dibenarkan oleh tenaga ahli pupuk asal mojokerto Mujiono, bahwa bahan yang digunakan untuk mengoplos pupuk ini antara lain Dolomit, calcium, Pewarna dan Limbah Ajinomoto, semua dioplos dijadikan pupuk sejenis Urea dengan berbagai merk.
Berdasarkan temuan ini team Buser Istana bersama dengan LSM NGO-HDIS yang Dipimpin langsung oleh Pria Sakti akan mengusut tuntas dugaan penyimpangan ini, karena menurut Pria Sakti kegiatan illegal yang dilakukan AL ini jelas-jelas merugikan Negara. (tim khusus).
Portal berita www.jejakkasus.info Menyajikan 4 Koran, 1 Radar Bangsa (Koran), 2. Jejak Kasus (Tabloid), 3. Polhukum & Kriminal (Tabloid), 4 Buser Istana (Tabloid), dan NGO HDIS.
www.jejakkasus.info- Seluruh lapisan masyarakat dari kalangan bawa hingga atas, dapat ikut berpartisipasi, berbagi informasi, tentang info penyimpangan APBD/APBN/Penyalahgunaan wewenang jabatan/pemalsuan dokumentasi negara serta lainnya, turut serta menyampaikan gagasan atau angan angan, ide-ide yang bersifat membangun, untuk mencerdaskan kehidupan bangsa.

Harapan Berita Harian Jejak Kasus:
Beralamatkan: Jalan raya Kemantren 82, Terusan, Gedeg, Mojokerto, kode pos. 61351 Jawa timur. Kontak person: 082141523999, terima kasih sudah berpartisipasi, berbagi dengan kami. untuk mengetahui berita hukum dan kriminal jejak kasus, Klik di sini,www.jejakkasus.info

0 comments: