Tuesday, October 21, 2014

Siapa Yang Berani Ngaku Tunangannya Indra Bruzeel/ Indra Buana, Denis, Indra Pramana, Indra Ajah, Indra Ferdy Raditia, Indra Rusmana, Verbi Arjunata, Pramulya, Indra vebri dan lainnya?



Maraknya Penipuan Polisi Palsu, saat ini kerap di lakukan oleh pelaku pelaku yang menggunakan foto Aparat baik Polisi/ Tni maupun Pelny, seperti halnya foto yang satu ini, banyak wanita yang menjadi korban, pelaku

Oleh para bajingan yang mengatasnakan Aparat, dan gunakan Nama Indra Bruzeel dan lain lain untuk memperdaya wanita awam, dengan menekan korban supaya mentransfer buat biaya mutasi- cuti dan lain-lain, kalaupun tidak di kasih, maka foto wanita tersebut di ambil dan di ediet menjadi Bugil (telanjang) di sebarkan di publik- informasi tambahan, akun facebook wanita yang biasa membantu pelaku (Polgad), biasanya mengaku Ibu pelaku, untuk menyakinkan calon korban agar mau membantu biaya mutasi.



Portal berita www.jejakkasus.info Menyajikan 4 Koran, 1 Radar Bangsa (Koran), 2. Jejak Kasus (Tabloid), 3. Polhukum & Kriminal (Tabloid), 4 Buser Istana (Tabloid), dan NGO HDIS.
www.jejakkasus.info- Seluruh lapisan masyarakat dari kalangan bawa hingga atas, dapat ikut berpartisipasi, berbagi informasi, tentang info penyimpangan APBD/APBN/Penyalahgunaan wewenang jabatan/pemalsuan dokumentasi negara serta lainnya, turut serta menyampaikan gagasan atau angan angan, ide-ide yang bersifat membangun, untuk mencerdaskan kehidupan bangsa.

Harapan Berita Harian Jejak Kasus:
Beralamatkan: Jalan raya Kemantren 82, Terusan, Gedeg, Mojokerto, kode pos. 61351 Jawa timur. Kontak person: 082141523999, terima kasih sudah berpartisipasi, berbagi dengan kami. untuk mengetahui berita hukum dan kriminal jejak kasus, Klik di sini,www.jejakkasus.info

0 comments: