Tuesday, October 21, 2014

Momentum Bersejarah Jokowi & Jusuf Kalla Dilantik Sebagai Presiden RI 2014



Pelantikan Presiden Jokowi 2014 jadi presiden telah berlangsung pada hari senin, 20 Oktober 2014. Joko Widodo akan resmi dilantik sebagai presiden ketujuh Indonesia dalam sidang paripurna MPR di Senayan pada pukul 10.12 WIB.
JAKARTA, www.jejakkasus.info- Memomentum yang bersejarah buat beliau Jokowi dan Jusuf Kalla secarah Sah telah dinyatakan sebagai Pemenang Pemilihan Presiden PPP tahun 2014. Pasangan serasih tersebut memperoleh suara terbanyak sebesar 53,15 persen dari total pemilih. Jumlah ini setara dengan nyaris 71 juta suara, sekaligus mengalahkan pasangan Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa (62,5 juta suara).
Kini momen yang ditunggu-tunggu seluruh rakyat Indonesia akan tiba juga. Bertempat di Gedung Nusantara DPR/MPR, Joko Widodo dan Jusuf Kalla akan diminta mengucapkan sumpah jabatan di hadapan anggota MPR. Dipastikan, para presiden terdahulu, ketua umum partai politik, dan pemimpin serta utusan negara sahabat akan menjadi saksi pembacaan sumpah presiden dan wakil presiden yang baru.
Joko Widodo akan menjadi presiden ketujuh Indonesia dalam sejarah, tanpa menghitung Syafruddin Prawiranegara (presiden PDRI) dan Mr. Asaat (presiden RI ketika terbentuk RIS). Mantan walikota Solo ini akan mengikuti jejak para pendahulu: Soekarno, Soeharto, BJ Habibie, Abdurrahman Wahid, Megawati Soekarno Putri, dan Susilo Bambang Yudhoyono.
Akan halnya Jusuf Kalla, ia akan menjadi wakil presiden kedua kali. Sebelumnya, pria yang akrab disebut JK ini juga pernah menduduki jabatan wapres pada periode pertama pemerintahan SBY tahun 2004 hingga 2009 lalu.
Banyak yang berharap pemerintahan baru Jokowi JK akan memberikan angin segar bagi bangsa Indonesia, sesuai dengan ide revolusi mental yang didengungkan dan jargon Indonesia Hebat yang menghiasi sepanjang pemilihan umum lalu. Seberapa besar harapan Anda pada pemerintahan yang baru. Semoga menjadi pemimpin yang menjadi harapan masyarakat luas.
Penulis: Portal berita www.jejakkasus.info Menyajikan 4 Koran, 1 Radar Bangsa (Koran), 2. Jejak Kasus (Tabloid), 3. Polhukum & Kriminal (Tabloid), 4 Buser Istana (Tabloid), dan NGO HDIS.
www.jejakkasus.info- Seluruh lapisan masyarakat dari kalangan bawa hingga atas, dapat ikut berpartisipasi, berbagi informasi, tentang info penyimpangan APBD/APBN/Penyalahgunaan wewenang jabatan/pemalsuan dokumentasi negara serta lainnya, turut serta menyampaikan gagasan atau angan angan, ide-ide yang bersifat membangun, untuk mencerdaskan kehidupan bangsa.
Harapan Berita Harian Jejak Kasus:
Beralamatkan: Jalan raya Kemantren 82, Terusan, Gedeg, Mojokerto, kode pos. 61351 Jawa timur. Kontak person: 082141523999, Dikelolah: PT. Pria Sakti Perkasa, Keputusan Menteri Hukum Dan Hak Asasi Manusia Nomor AHU-13286.40.10.2014 terima kasih sudah berpartisipasi, berbagi dengan kami. untuk mengetahui berita hukum dan kriminal jejak kasus, Klik di sini,www.jejakkasus.info

0 comments: