Tuesday, October 21, 2014

OKNUM LANTAS DI DUGA PUNGLI DI PANTURA

Indramayu, www.jejakkasus.info- Institusi kepolisian resot (polres) indramayu. Kali ini dapat masalah menyangkut pungutan liar (PUNGLI) oleh oknum anggota satuan lalulintas. Berinisial SPO tertangkap kamera di duga melakukan Pungli di jalan raya Losarang tepatnya di desa Muntur Kecamatan Losarang Kabupaten Indramayu Jawa Barat.
                Ironisnya oknum anggota satuan lalulintas ini melancarkan aksinya di depan gudang garam. Kejadian ini berawal saat sebuah mobil box melintas di tempat kejadian, SPO yang sengaja berdiri di tengah pembatas jalan dengan leluasa.
                Namun prihal oknum lantas yang telah mencoreng citra kepolisian apakah dapat di bilang suatu budaya, ataukah tradisi?         
Sebagai tindak lanjut surat edaran menteri pendaya gunaan aparatur Negara dan repormasi birokrasi nomer 01 tahun 2013 tentang tindak lanjut koordinasi, monitoring dan evaluasi kebijakan pemberantasan korupsi dan juga demi untuk membangun zona integeritas menuju terwujudnya wilayah bebas dari korupsi (wbk) dan wilayah birokrasi bersih dan melayani (wbbm) di polda jawa barat dan jajaranya.         
Dengan hal demikian kapolda jawa barat harus menindak tegas dan membuat jerah oknum polisi yang telah mencoreng citra kepolisian pasalnya apabila oknum anggota polisi tidak di tindak tegas dan di buat jerah maka yang lainnya di kawatirkan akan ikut-ikutan menjadi oknum dan itu polda jawa barat akan kesulitan mewujudkan zona integeritas menuju wilayah bebas dari korupsi dan wilayah birokrasi bersih dan melayani. (jayas/dudung).
 Portal berita www.jejakkasus.info Menyajikan 4 Koran, 1 Radar Bangsa (Koran), 2. Jejak Kasus (Tabloid), 3. Polhukum & Kriminal (Tabloid), 4 Buser Istana (Tabloid), dan NGO HDIS.
www.jejakkasus.info- Seluruh lapisan masyarakat dari kalangan bawa hingga atas, dapat ikut berpartisipasi, berbagi informasi, tentang info penyimpangan APBD/APBN/Penyalahgunaan wewenang jabatan/pemalsuan dokumentasi negara serta lainnya, turut serta menyampaikan gagasan atau angan angan, ide-ide yang bersifat membangun, untuk mencerdaskan kehidupan bangsa.

Harapan Berita Harian Jejak Kasus:
Beralamatkan: Jalan raya Kemantren 82, Terusan, Gedeg, Mojokerto, kode pos. 61351 Jawa timur. Kontak person: 082141523999, terima kasih sudah berpartisipasi, berbagi dengan kami. untuk mengetahui berita hukum dan kriminal jejak kasus, Klik di sini,www.jejakkasus.info

0 comments: