Sunday, September 28, 2014

PT Persero PLN Mojokerto Pelayanan Kecewakan Masyarakat.

Mojokerto,www.jejakkasus.info- Berbulan bulan' Masyarakat Desa Terusan, Kecamatan Gedeg Mojokerto' di bikin jengkel oleh putusnya jaringan arus listrik yang secera kontinyu. Hal tersebut akhirnya di adukan ke Redaksi Jejak Kasus (www.jejakkasus.info ), selanjutnya Jejak Kasus melalui nomor kantor PT. Persero PLN Mojokerto +62321322705, konfirmasi di terima oleh humas PT. Persero' pak ja'I di sambungkan ke ibu aindi' menerangkan memang saat ini hari senin tanggal 29 september 2014 listri di sekitar Gedeg ada pemadaman, di karenakan ada gangguan. gerah dengan pelayanan PT Persero PLN.
Akibat listrik tidak stabil, kerap padam, pemadaman listrik' banyak peralatan elektronik masyarakat yang rusak. Jika aliran listrik tidak stabil' kerap padam dan tidak stabil, PT. Persero PLN Mojokerto akan digugat oleh masyarakat' ungkapnya kepada Jejak Kasus.
Buruknya Pelayanan PT. Persero PLN Mojokerto sudah pada tahap memprihatinkan, karena merugikan masyarakat luas, menjadikan barang-barang elektronik masyarakat banyak yang rusak. Kasihan masyarakat. bahkan ada masyarakat yang hampir tiap hari bola lampu dirumahnya putus akibat arus listrik yang tidak stabil" ujarnya.

Seharusnya arus listrik normal mencapai 220 hingga 240 volt, namun bila malam hari arus listrik hanya berkisar 120 volt, sehingga banyak barang-barang elektronik yang tidak bisa dihidupkan, seperti Televisi, Komputer, lemari es tidak dingin, strika tidak panas dan peralatan elektronik lainnya.
Penanggung Jawab berita: Pria Sakti: Direktur Eksekutif Jejak Kasus, email beritajejakkasus@yahoo.com telp: 082141523999.

Unit Pelayanan RAYON MOJOKERTO KOTA Jl. Jend. A Yani No.6, Mojokerto telpon (0321) - 322706

0 comments: