Sunday, September 21, 2014

Porkab IV dan Kejurkab II Panjat Tebing Kab Ponorogo Ditutup

Porkab IV, Minggu, (14/9/2014) ditutup oleh Bupati Ponorogo, H Amin SH, di GOR Singodimedjo

Bupati H Amin SH saat memberi sambutan.
www.jejakkasus.info, PONOROGO- Perolehan medali di akhir pertandingan sangat ditunggu-tunggu, tak terkecuali pada perhelatan Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) IV Kabupaten Ponorogo. Yang mana detik-detik akhir penutupan Porkab medali tersebut, sehingga menghantarkan Kecamatan Ponorogo menjadi juara Umum dengan mengoleksi 8 emas, 3 perak dan 4 perunggu dengan skor 53. Disusul Kecamatan Babadan dengan 6 emas, 2 perak, 4 perunggu dan juara ke 3 diraih. Kemudian, Kecamatan Siman dengan perolehan 4 emas, 4 perak, 3 perunggu.

Sekda Ponorogo, Drs H Agus Pramono MM saat
menyerahkan piala ke Camat Babadan, Drs Heru Budi S. MSi
Porkab IV, Minggu, (14/9/2014) ditutup oleh Bupati Ponorogo, H Amin SH, di GOR Singodimedjo. Porkab Ponorogo telah berlangsung selama 6 hari sejak tanggal 9 September dan berakhir pada hari Minngu, 14 September 2014.

Piala bergilir Porkab diserahkan langsung oleh Bupati H Amin SH kepada Kecamatan Ponorogo dan akan diperebutkan kembali dua tahun mendatang. Upacara yang berlangsung secara sederhana, tapi hikmat.

Dalam sambutannya, Bupati Ponorogo H.Amin SH mengatakan, "Even Porkab seperti ini harus lebih ditingkatkan baik dari segi kualitas maupun kuantitasnya dan ditambah cabor (cabang olahraga) nya. Setelah ini Pemerintah dan KONI akan berkonsentrasi membentuk kontingen Ponorogo yang akan dipersiapkan untuk Porprov ke V di Banyuwangi tahun 2015 dengan pemusatan latihan yang diambilkan dari hasil seleksi Porkab," tegasnya. (adv/rep/ang)

0 comments: