Wednesday, November 5, 2014

Rani Heriyani Sebagai Manager Ditemukan Tewas Membusuk di Bekasi

JAKARTA, www.jejakkasus.info- Naas, Seorang wanita yang bekerja sebagai manager marketing di perusahaan swasta ditemukan tewas membusuk di tempat tinggalnya di Perumahan Treevista Blok B 4 RT 002 RW 004, Kelurahan Kebalen, Kabupaten Bekasi, pada hari selasa (4/11/2014) malam. ketika ditemukan Mayat Rani Heriyani, 31 tahun, hanya menggunakan celana dalam dan kondisi sudah mulai membusuk.

Penemuan jasad wanita cantik Rani berawal dari kecurigaan Mia, rekan kerja yang penasaran dengan korban yang tidak masuk sejak Jumat 31 Oktober silam. Ia berusaha mencari tahu keberadaan korban dengan cara menelepon, namun tidak ada jawaban.

Mia kemudian mendatangi ke rumah korban, keadaan rumah terkunci dan mobil korban terparkir di depan rumahnya. Dan tercium bau busuk yang keluar dari rumah. Mia pun memberitahukan tetangga korban dan Ketua RT dilanjutkan ke pihak kepolisian Polsek Babelan.

Kapolsek Babelan, AKP Ardi Rahananto mengatakan, korban ditemukan tewas dalam keadaan membusuk di dalam rumahnya. Jasad korban tergeletak di lantai kamarnya hanya dengan menggunakan celana dalam.

“Kami belum dapat memastikan penyebab kematian korban dan masih menunggu hasil otopsi. Namun dugaan sementara korban meninggal dunia karena sakit. Sebab petugas tidak menemukan bekas atau tanda-tanda penganiayaan di tubuh korban. Kami juga sudah memintai keterangan beberapa saksi di lokasi,” ujar AKP Ardi Rahananto.

Untuk kepentingan otopsi, jasad korban langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.

Kini kasus penemuan mayat wanita manajer muda tersebut dalam penyelidikan Polsek Babelan dan Polresta Kabupaten Bekasi. (BKS JK).

0 comments: