Tuesday, September 30, 2014

Parkir ditoko mebel, motor bablas diembat Orong-orong.

www.jejakkasus.info, Nganjuk- Aguk mujiraharjo (41) warga Dusun Pilangbangu Desa Jogomerto Kecamatan Tanjunganom, tampak  sedih merenungi nasib, pasalnya Sepeda motor Honda Revo Nopol. AG 5874 WR miliknya amblas dibawa kabur Orong-orong (specialis pencuri sepeda motor..red), Senin (29/9) pukul 20.15, akhirya kasus ini dilaporkan ke Polsek Warujayeng.

Kejadiannya, sore itu pelapor berangkat ke Toko Mebel Sinar Jaya yang terletak di Dusun Pilangbangu Desa Jogomerto Kecamatan Tanjunganom, milik H.Mustofa yang sedang menunaikan Ibadah Haji ke Tanah Suci mekkah. Karena yang di serahi tugas menjaga toko mebel tersebut memang dirinya, pelapor menjalankan amanat yang diembannya.

Begitu sampai ditempat tujuan (toko mebel..red), korban memarkirkan sepeda motor Revo warna hitam itu di depan toko, tanpa mengambil kunci kontaknya, Lalu korban masuk ke toko mebel untuk mengecek barang-barang dan melihat situasi dalam toko tersebut.

Dipandang situasi aman tanpa ada sesuatu yang ganjil, selang 15 menit kemudian korban hendak pulang kerumah. Namun saat akan  meninggalkan toko mebel, korban tidak menjumpai sepeda motornya, dia berusaha mencari namun hasilnya nihil, sadar sepeda motornya hilang dicuri maling, korban melapor ke Polsek Warujayeng guna penanganan lebih lanjut.

Menurut pelapor, didalam jok sepeda motornya tersimpan Fotocopy BPKB Sepeda motor Honda Revo Tahun 2009 Nopol AG 5874 WR, warna hitam, atasnamanya sendiri.

Kasubbag Humas Polres Nganjuk, AKP Bambang Sutikno, membenarkan bahwa pihaknya telah menerima laporan kehilangan sepeda motor Honda Revo, "saat ini dalam penyelidikan polisi," terangnya.

Dalam kasus pencurian ini, korban mengalami kerugian material sebesar delapan juta rupiah.www.jejakkasus.info (*
pakdekamto.adakita@yahoo.com)


0 comments: