Tuesday, September 30, 2014

Para Petani Dibantai oleh Tangan Kanan PT. Sindoka’ Aparat Kepolisian Tidak Berdaya

Sulsel, www.jejakkasus.info- Kejadian Tragis kembali di alami oleh petani, selain mengenai pupuk bersubsidi banyak di simpangkan oleh pengusaha nakal dan di dukung oleh oknum pejabat serta oknum aparat hukum, hal serupa di alamai oleh para petani Petaniku sayang petaniku malang Betul apa yang di katakan oleh kawan-kawan, tanggal 24 kemarin adalah hari petani,,tetapi apa yang terjadi kepada para Petani Malili.
Mailili adalah sebuah Kecamatan yang juga merupakan ibu kota Kabupaten Luwu Timur, Provinsi Sulawesi Selatan, Indonesia, di kota inilah terjadi tindak kekerasan dan ketidak adilan yakni sebuah perusahaan PT. Sindoka, mereka semena mena terhadap petani miskin, para petani telah di intimidasi lahannya akan di kuasai oleh PT. Sindoka, dikarenakan berontak’ maka para petani di tangkap dan di pukuli oleh bodykat bodykatnya, Eronisnya meski aparat kepolisian mengetahuinya bahkan Nampak di foto tersebut melihat di depan mata’ pihak Aparat kepolisian tidak berdaya.


Seperti hanya berita Plat Merah, Makanan pokok bangsa Indonesia adalah nasi yang di hasilkan dari kerja keras para petani, dari kelas bawah sampai Jend. TNI Dr. H. Susilo Bambang Yudhoyono GCB AC adalah Presiden Indonesia ke-6 yang menjabat sejak 20 Oktober 2004 hingga sekarang, semua memakan makanan hasil jerih payah petani, bahkan Kapolri Jenderal Polisi Sutarman pun juga memakan nasi, yang jelas Indonesia belum merdeka. Para penegak hokum belum pantas menjadi penegak hokum jika melihat ketidak adilan terhadap petani miskin teraniaya, berdiam diri tidak berdaya, mungkin telah menerima dugaan uang tutup mulut dan campur tangan. (pria s) Pimpinan Pusat Jejak Kasus www.jejakkasus.info 

0 comments: