Wednesday, October 14, 2015

TKW Arab Tertipu Polgad 77 Juta, Oknum Polisi ini Nampak Semi Bugil Saat Video Call Tipu Korban.

Setelah 37 Juta Melayang ditipu Polisi Gadungan, TKW Saudi Arabia tertipu lagi oleh oknum Polisi Asli 40 Juta, keterangan foto di berita ini asli, Kepada Yth Mabes Polri supaya Ambil Tindakan Tegad kepada oknum Polisi ini, nampak oknum ini gunakan seragam polisi, dan hampir telanjang saat Video Call dengan Korban.
Saudi Arabia, www.jejakkasus.com – Sukarnya tenaga kerja wanita (TKW) Arab Saudi satu ini, untuk di nasehati teman, tahun lalu TKW ini pernah menjadi korban polgad gadungan yang menggunakan foto polisi RENDIKA.P, dengan kerugian uang senilai Rp 37 juta.
Eronisnya, kebodohannya terulang lagi, padahal belum pernah bertemu dan video Call, kini terulang lagi tertipupolisi gadungan sebesar Rp 40 juta oleh anggota asli yang menggunakan akun Ringgo Pratama, yabg sekarang berada di dalam penjara.

Lebih jelasnya, silahkan lihat foto Video Call nya ini.
Himbauhan di sampaikan kepada sahabat Jejak Kasus, hindari foto bugil anda untuk di miliki pelaku, takunya foto foto anda di ediet menjadi bugil atau foto anda yang bugil yang telah anda kirim ke pelaku di sebarkan ke internet dan ke keluarga wanita, jika tidak transfer uang, untuk itu waspadalah dan berhati hatilah terhadap kejahatan melalui dunia maya,
Keterangan foto asli di ambil saat pelaku meminta transferan uang hingga bersedia Video Call, tak di sadari saat Video Call di ambil video nya dengan handpone ke duanya korban, ucap nya.
Penanggung jawab: Pria sakti Mojokerto Jatim. www.jejakkasus.com
Baca juga berita polgad: http://www.jejakkasus.info/2015/04/rp-40-juta-melayang-di-kantong-polgad.html, http://www.jejakkasus.info/2015/05/ian-aditya-ntd-kami-tidak-pernah-menipu.html, http://www.jejakkasus.info/2013/04/modus-baru-menipu-wanita-di-dunmay.html, http://www.jejakkasus.com/berita/40-juta-melayang-di-kantong-polgad-mengatas-namakan-foto-edi-chandra/,http://www.jejakkasus.com/berita/mengaku-andrian-dwi-cahyo-polgad-tipu-pns-rp-30-juta/, Waspadai Polgad berkeliaran, Salam hormat dari Supriyanto alias Pria Sakti/ ilyas Direktur Eksekutif Jejak Kasus/ NGO HDIS. Telpon. 082141523999, semoga bermanfaat untuk pembaca setia Jejak Kasus (Pria Sakti ).

0 comments: