Wednesday, October 14, 2015

Akun Facebook Rizal Nugraha Ngaku Polisi Ancam Akan Sebarkan Foto Bugil Tenaga Kerja Wanita (TKW), Taiwan



Taiwan, www.jejakkasus.com – Berawal dari pertemanan, Tenaga Kerja Wanita (TKW), Taiwan
Asal jawa tengah, di ADD pelaku yang mengatasnamakan dirinya seakan Polisi, tak lama kemudian wanita yang bekerja sebagai Tenaga Kerja Wanita (TKW), mengkonfirmasinya. Hingga pertemanan berjalan.
 Akun facebook Rizal Nugraha Ngaku Polisi menulis kelahirannya tanggal 18 agustus 1086, dari Purwokerto, nomor telpon: 081296798949, selanjutnya pelaku di rayu di janjikan untuk menjadi istrinya, meski tidak di hiraukan oleh korban, namun karena seringnya di telpon dan di inbok, akhirnya di balasnya dengan inbok di facebook.
Hingga pada suatu hari akun Rizal Nugraha meminta uang dengan alasan butuh untuk biaya Mutasi, alasannya supaya dekat dengan tempat wanita yang di rayunya, namun wanita ini gigih enggan mengirim uangnya lagi, setelah tertipu beberapa minggu lalu dengan akun Rizal Nugraha, saat masih aktif mencari mangsa.
Penanggung Jawab Posting: Supriyanto alias Pria Sakti/ ilyas Direktur Eksekutif Jejak Kasus, Kantor I. Jejak Kasus:  Jalan Raya Kemantren 82, Desa Terusan, Kecamatan Gedeg, Kabupaten Mojokerto, Provinsi Jawa timur. Kantor II Harian Jejak Kasus dan NGO HDIS Jalan Sriti 13 Perum Puskopad Sooko Mojokerto, Jatim. Email: direskrimumjejakkasus@yahoo.com kontak: 082141523999.

0 comments: