Wednesday, October 14, 2015

Pengkhianatan Cinta

Manis di bibirmu, pahit aku rasakan atas pengkhianatan cintamu, di depanku kamu baik, manis, manja, namun di belakangku kau tusuk jantungku dengan duri neraka.
Aku ingin menghapuskan ingatanku tentang dirimu, karena setelah ku tau kau khianati cintaku, ku anggap kau bukan milikku lagi.
Meskipun terlalu anyak alasanku untuk membencimu, sesuai janjiku,,! cintaku selamanya untukmu
Sederet rasa ridu, sebaris kecewa dan sejumlah rasa cinta masih tersimpan di hatiku.
Semua ini adalah takdir tuhan, cinta kita hanya sebatas ini.
Andai aku tau awal dari semua kebahagiaan itu, dan pada akhirnya harus aku bayar dengan air mata, mungkin aku lebih memilih untuk tidak bahagia.
Maafkan aku sayang,,! bila kuharus menyerah dan berhenti sampai disini, aku tak sanggup dan terlalu lemah untuk kau sakiti.
Aku bagaikan cinta yang selalu saja terlukai oleh serangkaian dusta. Masih pantaskah semua ini untuk aku pertahankan.
Selamat berpisah wahai pendamping, dengan yang lain selamat bahagia.
Bila kamu memang sudah tidak bisa, jangan pernah coba memaksa untuk tetap bertahan bersamaku di tengah kepedihan
Sekian Kata Kata Penyesalan Buat Kekasih Yang Khianat Cinta yang bisa kami bagikan untuk anda, semoga bermanfaat.
Penanggung Jawab Posting: Supriyanto alias Pria Sakti/ ilyas Direktur Eksekutif Jejak Kasus, Kantor I. Jejak Kasus:  Jalan Raya Kemantren 82, Desa Terusan, Kecamatan Gedeg, Kabupaten Mojokerto, Provinsi Jawa timur. Kantor II Harian Jejak Kasus dan NGO HDIS Jalan Sriti 13 Perum Puskopad Sooko Mojokerto, Jatim. Email: direskrimumjejakkasus@yahoo.com kontak: 082141523999.

0 comments: