Friday, October 16, 2015

Aku terlanjur mencintainya.


Bagaikan Syair lagu saja, Aku terlanjur mencintainya - Kau memang sanggup membutakan aku, hingga mudahnya aku terjatuh, melupakan sesungguhnya arti ketulusanPudarkan logika sehatku
Seketika ku sadari permainan ini.
Hanya kan banyak melukai perasaan, aku dan kamu tak mampu lagi tuk mengelak, kisah cinta ini harus segera kita akhiri
Reff :Maafkan, Maafkan aku sungguh ku tak punya daya untuk menduaTuk khianati cinta miliknyaPergilah, Pergilah bawa saja semua kesemuan yang kau tawarkanMaafkan aku, aku terlalu mencintainya Description: http://cdn.klimg.com/kapanlagi.com/v5/i/channel/lirik/btn-share.png
Meski  aku masih meragukannya.
Penanggung Jawab Posting: Supriyanto alias Pria Sakti/ ilyas Direktur Eksekutif Jejak Kasus, Kantor I. Jejak Kasus:  Jalan Raya Kemantren 82, Desa Terusan, Kecamatan Gedeg, Kabupaten Mojokerto, Provinsi Jawa timur. Kantor II Harian Jejak Kasus dan NGO HDIS Jalan Sriti 13 Perum Puskopad Sooko Mojokerto, Jatim. Email: direskrimumjejakkasus@yahoo.com kontak: 082141523999. Bersambung. (Pria Sakti).

0 comments: