Friday, November 14, 2014

Suami Berangkat Ngantor’ Anis Berangkat Ke Hotel Cari Nikmat dengan Lelaki Lain



Blitar, jejakkasus.com- Anis sewaktu usia belasan tahun’ merupakan wanita idaman banyak lelaki’ saat ini Anis di perkirakan usia 45 tahun, ber anak 3, ketiganya sudah di fakultas tinggi, namun anis tidak menyadari usianya kini sudah lanjut’ mencari kepuasan dengan lelaki lain di saat suami berangkat ngantor sebagai Guru.
Anis adalah warga desa Srengat, Blitar rt 2 rw 3 lingkungan 2 adalah ibu rumah tangga yang mempunyai kesibukan buka took kain di depan rumahnya sendiri. Anis terbilang pasutri yang kreatif. Ibu 3 anak tersebut juga punya banyak pelanggan di Ngunut, Tulungagung.
Tapi pada hari Sabtu tanggal 8 bulan 11 2014 pagi itu beralasan supaya bias keluar rumah tersebut, malah harus cek in di hotel Ngunut dekatnya pasar dengan teman selingkuhannya tidak lain adalah tetangganya sendiri. Supaya ulah bejatnya itu tidak diketahui teman maupun keluarganya pasangan selingkuh Anis dan Kukuh berangkatnya memakai sepeda motor sendiri-sendiri. Setelah berjam-jam dalam hotel itu akhirnya sekitar jam 12 siang barulah keluar dari hotel karena keburu suaminya Anis pulang dari mengajar.
Selain suami Anis pegawai negeri sipil (PNS) guru SMP juga sebagai ketua RT 2 di desa Srengat itu karena saking sibuknya suami Anis sampai-sampai untuk keluarga saja tidak ada waktu. Kukuh yang dihubungi via telefon menjelaskan “ Tolong jangan diberitakan ya pak,karna nanti bisa berantakan” dari pengakuannya perselingkuhan Anis dan Kukuh di duga sudah lama selain berdekatan rumah juga tetangganya hubungan selingkuh semakin erat. Karena merasa ketakutan perbuatan Kukuh dan Anis saat di hotel itu hingga berita ini di turunkan semua handphone dari keduanya sudah tidak bisa di hubungi. Kukuh yang kesibukannya ternak / berjualan burung. Bersambung baca berita selanjutnya, Selingkuhan Anis tetangga Desa sendiri: (JK).

0 comments: