Monday, October 20, 2014

Kepala Kantor UPT UPPPP (U4) Kota Mayangan Alergi Terhadap Wartawan



Probolinggo, www.jejakkasus.info- Beberapa kali para wartawan berdatangan ke kantor U4 Kota mayangan bertujuan untuk konfirmasi terkait beberapa bantuan dari Pemerintah Provinsi Jawa Timur, selalu di bilang sama stafnya, lebih-lebih si Yuli Hartono dengan lagak ahli hisap rokok menyampaikan bahwa Kepala tidak ada di kantor dengan alasan lagi rapat semua atau masih di Surabaya dan lain sebagainya, kantor Unit Pelabuhan Perikanan Pantai Mayangan Probolinggo (UPPPP) U4 yang dikepalai oleh seorang Saleh Gunawan baru menduduki jabatan tersebut, sudah sulit untuk di temui ada kemungkinan melanjutkan jejak management sebelumnya di bawah komando Nonot selaku Kepala PLT yang terkenal pejabat paling sulit ditemui, sebelum diisi oleh pejabat baru bernama shaleh Gunawan dan inipun, banyak di sampaikan oleh rekan-rekan awak media di Probolinggo. ada beberapa jenis bantuan yang diperuntukan untuk U4 Kota Probolinggo dari Pempov Jatim yang kegunaan anggaran belum ada penjelasan sama sekali dari Kepala U4 Kota Probolinggo dan terkesan ditutup-tutupi tidak transparan sama sekali sehingga kami berasumsi realisasi anggaran APBD tahun 2014 yang terserap di U4 Mayangan Kota Probolinggo di duga jadi ajang bancaan. 

Mengenai prihal tertutupnya Kepala Kantor U4 mayangan kota probolinggo dan terkesan alergi terhadap wartawan hendaknya Pemprov Jatim dalam hal ini leading sektornya Kepala Dinas Perikanan dan Kelautan Drs. Heru Cahyono, M.Si. mengklarifikasi tentang penempatan Shaleh Gunawan untuk tidak posisikan sebagai Kepala U4 Mayangan Kota Probolinggo karena menjadi pejabat publik belum bisa menempatkan dirinya diposisi diantaranya sebagai pengguna dan penerima anggaran Negara yang harus dipertanggung kepada masyarakat baik secara transparan melalui informasi publik sebagai-bagian dari penerapan undang-undang tentang Keterbukaan Informasi Publik (KIP) jadi pejabat Pemerintah Provinsi Jawa Timur yang di tempatkan di Kota Probolinggo di Unit-unit Kerja terutama di satuan kerja Dinas Perikanan dan Kelautan perlu adanya pejabat profesional yang mau bertanggung jawab baik secara transpansi maupun terpublikasi tidak terkesan sembunyi-sembunyi dalam melaksanakan tugas dan klewajibanya atas segala pekerjaan yang mau direncanakan atau sudah direalisasikan sehingga masyarakat bisa puas atas segala capaian yang sudah di persembahkan sebagai bentuk mpengabdian terhadap Nusa dan Bangsa. ( Suly)

 
Portal berita www.jejakkasus.info Menyajikan 4 Koran, 1 Radar Bangsa (Koran), 2. Jejak Kasus (Tabloid), 3. Polhukum & Kriminal (Tabloid), 4 Buser Istana (Tabloid), dan NGO HDIS.

Harapan Berita Harian Jejak Kasus: www.jejakkasus.info- Seluruh lapisan masyarakat dari kalangan bawa hingga atas, dapat ikut berpartisipasi, berbagi informasi, tentang info penyimpangan APBD/APBN/Penyalahgunaan wewenang jabatan/pemalsuan dokumentasi negara serta lainnya, turut serta menyampaikan gagasan atau angan angan, ide-ide yang bersifat membangun, untuk mencerdaskan kehidupan bangsa.
Beralamatkan: Jalan raya Kemantren 82, Terusan, Gedeg, Mojokerto, kode pos. 61351 Jawa timur. Kontak person: 082141523999, terima kasih sudah berpartisipasi, berbagi dengan kami. untuk mengetahui berita hukum dan kriminal jejak kasus, Klik di sini,www.jejakkasus.info .

0 comments: