Sunday, October 26, 2014

Demi Lolosnya Menjadi Polwan, Wanita ini Rela Di Tiduri Sebagai Jasa Tes Lolosnya Masuk Polwan

Mojokerto, www.jejakkasus.info- Dengan harapan/ cita citanya yang tinggi, seorang Polisi Wanita (Polwan) asal Bali berinisial GS yang di ketahuan hamil, kejadian tersebut saat GS sedang menjalani pendidikan Sekolah Polisi Negara (SPN) di Mojokerto, Jawa Timur. Oknum polisi inisial GS mengaku berbadan dua alias hamil dikarena demi membayar jasa atas lolosnya dari tes masuk Polwan di Bali.Informasi yang dikantongi wartawan, dari sumber di wilayah hukum Polda Bali, dari hasil pemeriksaan GS di Propam SPN Mojokerto terbukti GS telah berbadan dua empat bulan berjalan, kecurigaan GS berawal, setelah menjalani pendidikan di SPN Mojokerto selama 4 bulan, GS terlihat ada gelagat dan postur tubuh yang aneh, yakni di duga berbadan dua, setelah di lakukan pemeriksaan ternyata GS benar berbadan dua" Senin (20/10) di Polda Bali.
Setelah GS di ketahui berbadan dua dengan posisi menjadi seorang Polwan, apakah GS dapat meneruskan menjadi Polwan?, silahkan komen, (.... ).
Portal berita www.jejakkasus.info Menyajikan 4 Koran, 1 Radar Bangsa (Koran), 2. Jejak Kasus (Tabloid), 3. Polhukum & Kriminal (Tabloid), 4 Buser Istana (Tabloid), dan NGO HDIS.
www.jejakkasus.info- Seluruh lapisan masyarakat dari kalangan bawa hingga atas, dapat ikut berpartisipasi, berbagi informasi, tentang info penyimpangan APBD/APBN/Penyalahgunaan wewenang jabatan/pemalsuan dokumentasi negara serta lainnya, turut serta menyampaikan gagasan atau angan angan, ide-ide yang bersifat membangun, untuk mencerdaskan kehidupan bangsa.
Harapan Berita Harian Jejak Kasus:
Beralamatkan: Jalan raya Kemantren 82, Terusan, Gedeg, Mojokerto, kode pos. 61351 Jawa timur. Kontak person: 082141523999, terima kasih sudah berpartisipasi, berbagi dengan kami. untuk mengetahui berita hukum dan kriminal jejak kasus, Klik di sini,www.jejakkasus.info 
 

0 comments: