Saturday, October 18, 2014

2 Pelajar di Jakarta Barat, Bacok Bacokan



JAKARTA, www.jejakkasus.info - Akibat dari tawuran, Dua pelajar Sekolah Menengah Kejujuran (SMK) menjadi korban pembacokan saat terjadi tawuran di Jalan Kyai Tapa, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, tepatnya di depan Roxy Square, Jumat (17/10/2014) sekira pukul 07:00 WIB.
Kedua korban itu yakni, Muhammad Ramawi, siswa kelas 11 SMK Bhara Trikora Jelambar 2 dan satunya lagi Bahtiar Zailani, siswa kelas 10 SMK 35, kini keduanya dirawat di RS. Sumber waras.
Korban bernama Muhammad Ramawi hingga kini masih menancap benda tajam jenis Clurit di bagian kepala, menunggu dilakukan operasi oleh dokter.
Saat ini sejumlah anggota polisi dari Polsek Metro Tanjung Duren masih berjaga di Rumah Sakit (RS) Sumber Waras di Jalan Kyai Tapa, Grogol, Jakarta Barat.
Penjagaan itu dilakukan mengingat kedua korban yang berasal dari dua sekolah berbeda itu dirawat di rumah sakit yang sama.
"Iya anggota masih saya tempatkan di sekitar lokasi kejadian maupun rumah sakit. Buat jaga-jaga aja supaya enggak terjadi gesekan lagi. Soalnyakan yang dirawat di rumah sakit kan dari dua sekolah yang berbeda," ucap Kanit Reskrim Polsek Metro Tanjung Duren, AKP Khoiri kepada wartawan di Mapolsek.
Pasalnya, lanjut AKP Khoiri, kedua sekolah tersebut memang musuh bebuyutan dan kerap kali tawuran. Jadi untuk mencegah hal-hal yang tak diinginkan di dalam rumah sakit, maka pihaknya berjaga di lokasi.
"Musuh bebuyutan ini, sering banget tawuran dua sekolah ini. Kadang tawuran di kolong flyover Roxy Square, kadang di Jalan Latumenten, kadang juga di Kyai Tapa. Sampai bosen saya, seminggu bisa dua kali tawuran," ucapnya. Sumber Humas PoLda Metro Jaya
SITUS berita Jejak Kasus, www.jejakkasus.info dikelola PT PRIA SAKTI PERKASA KepMenHum & HAM No. 13286.40.10.2014. Divisi Koran Daerah Radar Bangsa Group (Group of Regional Newspaper). Berkantor pusat diMojokerto, situs berita jejak kasus menyajikan berita berita nasional, penyimpangan hukum, APBD/APBN/Pemalsuan Merek dan dokumentasi Negara serta berbagai macam berita lainnya.

0 comments: