Thursday, September 25, 2014

SUAMI BANTING TULANG CARI NAFKAH' ISTRI BERCUMBU DALAM KAMAR DENGAN LELAKI LAIN

Tulungagung, www.jejakkasus.info, Lagi, pasangan selingkuh di Tulungagung digrebek warga. Kali ini warga desa Sepatan kecamatan Gondang menggrebek Anik (30 tahun) dan Tinok (34 tahun) (13/9) jam 3 dinihari. Anik merupakan warga desa Sepatan yang sudah mempunyai suami dengan 2 orang anak sedang Tinok pria warga desa Gondang pun juga sudah berkeluarga.
Menurut saksi mata di tempat kejadian yang namanya enggan ditulis  mengatakan penggerebekan itu bermula ketika salah seorang warga mencurigai di depan rumah Anik ada sepeda motor diparkir depan rumah. Padahal waktu sudah larut malam. Apalagi suami Anik sedang merantau ke Kalimantan. Warga yang melihat gelagat tak baik tersebut lantas menghubungi warga yang lainnya. Kemudian mereka melakukan pengintaian.
Setelah ditunggu beberapa lama sang pemilik sepeda motor tak kunjung keluar rumah. Akhirnya warga melakukan penggerebekan yang sebelumnya warga berkoordinasi dengan Kepala Desa dan pihak aparat setempat. Warga meminta pasangan mesum tersebut untuk keluar rumah. Akhirnya setelah ditunggu beberapa saat pasangan gelap tersebut keluar rumah setelah Kepala Desa Sepatan berhasil membujuknya. Beruntung warga Sepatan tidak melakukan tindakan anarkis.
Sementara itu Kepala Desa Sepatan Sudarminto membenarkan kejadian penggerebekan yang dilakukan warga. Mereka merasa geram atas ulah pasangan gelap tersebut. Karena warga sudah lama mencurigai pasangan mesum tersebut” ungkapnya.

Kasus percintaan yang tak layak ditiru tersebut akhirnya warga mengarak mereka ke Balai Desa untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya. Dengan disaksikan puluhan warga serta aparat setempat akhirnya kedua pasangan mesum tersebut membuat surat pernyataan bahwa mereka tidak akan mengulangi lagi perbuatannya dan bersedia taat pada peraturan Desa Sepatan. (Narto TA)

0 comments: