Thursday, September 25, 2014

Cerita Pendek Mengapa Cinta itu Buta' Ya Allah Aku Jatuh Cinta

قصة قصيرة
لمادا الحب اعمي ويقود الي الجنون

يروى ان في احدى المرات اجتمعت كل مشاعر الانسان (الاحاسيس) بما فيها المحاسن والعيوب. وبعد تثاوب الملل لاكثر من مرة، إقترح الجنون عليهم لعبة الاختباء، فتساءل الفضول: ولكن كيف سنَلعب؟ فشرحَ الجنون لهم: احاول تغطية عيني وأبدا بالعد الى الألف، اثناء ذلك عليكم بالاختباء جميعاً. وعندما أُنهي من العد سابحث عنكم، ومن اجده اولاً سيأخذ مكاني، وهكذا تستمر اللعبة .
طار الحماس من الفرح وتبعته الخفة ورقصا بسرور لاقناع الشك الذي لم يكن متأكداً من نجاح اللعبة، فالبعض منهم لم يرغب بالمشاركة، فالحق فضل عدم الاختباء، والكبرياء قال بانها لعبة سخيفة، أما الخوف ففضل عدم المخاطرة. مع ذلك بدأ الجنون بالعد: واحد، اثنان، ثلاث .... الخ .
وكالعادة حاول الكسل الاختباء اولاً، حيث اختبأ وراء اول صخرة رأها بعد خطوتين من المسير، بينما صعد الايمان الى السماء، واختبأ الحسد خلف ظل النصر الذي بدوره نجح بالوصول الى قمة الجبل. أما العطاء فلم يفلح بالاختباء لانه كان يترك لاصدقائهِ كل مكان يجده. وفي بحيرة تشبه الكريستال اختبأ الجمال، وفضل الخجل الاختباء بين الادغال ؟ أما الحرية فكان مكانها المفضل هو نسمة الهواء، وبقي الحزن الذي بدوره اختبأ في الدمعة، بينما الفرح في الابتسامة. وكالمعتاد الانانية وجدت لها المكان الافضل، أما الكذب فلا احد يعرف اين اختبأ؟ وفي داخل البركان اختبأت الشهوة، اما النسيان فلا احد ذكره .
عندما وصل الجنون الى الرقم 999 بالعد، لم يكن الحبّ قد وجد له مكان بعد، لان جميع الاماكن كانت مشغولة الى ان وجد وردة
واختبأ فيها. وهنا اكتمل العد الى الالف... بدأ الجنون بالبحث، واول من وجده كان الكسل، ثم الايمان، وبعد ذلك الشهوة التي شعرت بالهيجان داخل البركان فخرجت. ثم تم العثور على الحسد الذي كان مختبئاً خلف النصر، ورأى ايضاً انعكاسات الجمال على البحيرة. مضى قدماً للامام فوجد الشك الذي لم يكن قد قرر بعد اين يختبئ ؟ رأى بعد ذلك طفلاً وعلى خده دمعة، فوجد فيها الحزن، ثم بعد دقيقة رأى على شفتاه الابتسامة وفي داخلها الفرح... وهكذا وجد الواحد تلو الاخر باستثناء الحبّ؟!
بدأ الجنون بالبحث من جديد خلف الاشجار، تحت مجاري المياه وفوق قمم الجبال...الى ان رأى مجموعة ورود وهي تحرك اغصانها سامعاً صوت صراخ، فعندما إقترب منها رأى ان الشوك قد جرح الحبّ في عينيه. فلم يعرف الجنون ماذا يفعل؟ بكى كثيرا
ومن ذلك الوقت عندما اكتشفت لعبة الاختباء، كان الحب اعمى والجنون لم يتركه ابداً.
Cerita Pendek Mengapa Cinta itu Buta dan Memimpin kegilaan

Memberitahu bahwa setelah bertemu semua perasaan manusia (emosi), termasuk Pro dan kontra. Setelah menguap kebosanan untuk sebagian besar waktu, itu menyarankan bahwa kegilaan permainan mereka bersembunyi, bertanya kembali karena penasaran: cara bermain? Mereka menjelaskan Madness mereka: saya mencoba untuk menutup mata saya dan mulai menghitung sampai 1.000, sementara Anda menyembunyikan semua. Dan setelah ia selesai menghitung aku akan melihat tentang Anda, dan saya menemukan aku akan mengambil tempat saya, dan jadi permainan berlanjut.
Terbang antusiasme dan kegembiraan diikuti dengan ringan dan fleksibilitas untuk meyakinkan meragukan yang merasa tidak yakin keberhasilan permainan, beberapa dari mereka tidak ingin berpartisipasi, hak untuk tidak bersembunyi, kebanggaan mengatakan bahwa permainan konyol, dan ketakutan, tidak risiko. Dengan itu mulai kegilaan untuk menghitung: satu, dua, tiga dll. Dll.

Sebagai selalu mencoba kemalasan bersembunyi pertama, sehingga ia bersembunyi di balik batu pertama setelah dua langkah dari admin, sementara tingkat iman ke surga, dan bersembunyi di balik kemenangan iri yang, pada gilirannya, berhasil mencapai puncak gunung. Baik tawaran, tidak berhasil dalam persembunyian karena ia diserahkan kepada teman-temannya seluruh menemukan tempat dia. Lake Crystal-seperti keindahan dan karunia menyembunyikan rasa malu bersembunyi di antara semak-semak? Kebebasan adalah tempat pilihan nafas udara dan kesedihan yang bersembunyi di sebuah air mata, sambil berjemur di tersenyum. Seperti biasa egois menemukan dia tempat terbaik, baik berbohong, tidak ada yang tahu dimana ia bersembunyi? Di dalam gunung berapi menyembunyikan nafsu, baik melupakan tidak disebutkan.

Ketika kegilaan hingga 999 oleh hitungan, ada cinta telah menemukan tempat Namun, karena semua tempat kesibukan yang menemukan mawar dan menyembunyikannya. Berikut adalah perhitungan selesai ke ribuan... Penelitian madness dimulai, yang pertama menemukan dia dia adalah malas, dan iman, dan kemudian yang kurasakan frenzy di dalam gunung berapi itu datang. Kemudian iri ditemukan bersembunyi di balik kemenangan, dan juga refleksi keindahan di danau. Bergerak maju dan menemukan ketidakpastian belum memutuskan belum mana untuk menyembunyikan? Ray kemudian anak-anak di pipi, dan menemukan air mata kesedihan, dan kemudian melihat kemudian menit pada bibir senyum dan kegembiraan. Dan sehingga ia menemukan satu kecuali cinta?!

Mulai pencarian baru dari kegilaan di belakang pohon-pohon, di bawah air dan di atas puncak gunung...Untuk melihat grup Wouroud adalah cabang pindah pendengar suara berteriak, ketika itu mendekati garpu yang terluka cinta di matanya. Itu tidak diketahui apa gila? Ia menangis begitu banyak dan kemudian ketika saya menemukan permainan bersembunyi, cinta itu buta dan kegilaan tidak pernah meninggalkan Dia.
 Tulisan teman facebook. semoga bermanfaat- www.jejakkasus.info

0 comments: