Tuesday, January 27, 2015

Selingkuhi Istri Teman Suaminya di Hotel' Meski Fiki dan Pasangannya Sudah Berabad

KEDIRI, www.jejakkasus.info - Asmara memang tak mengenal usia. Kendati sudah berusia setengah abad, Fiki (50) warga Rejoso, Kecamatan Peterongan, Kabupaten Jombang ini, diduga masih memiliki pria idaman lain (PIL), Fauzan, yang tak lain teman suaminya sendiri.

Pada Minggu (18/1/2015), sekitar jam 09:22 WIB, perempuan yang juga menjadi dosen Undar Jombang ini, diduga diketahui bertemu dengan Fauzan. Dengan mengendarai mobil Avanza S 1556 WH milik Fiki, pasangan "haram" ini kemudian check-in dan memasuki hotel di kawasan Jl Doho, Kediri. Tapi, sekitar jam 11:40, pasangan sejoli ini keluar untuk makan siang.

Setelah menikmati makan siang, keduanya beranjak pergi untuk sekedar keliling Kota Kediri. Setelah itu, pasangan yang diduga selingkuh ini kembali memasuki hotel tadi. Hingga berjam-jam lamanya, keduanya akhirnya check-out sekitar jam 15:30 WIB.

Di tengah perjalanan, mereka berhenti sejenak untuk membeli jajanan khas Kediri untuk sekedar oleh-oleh. Setelah itu, mereka menuju halte bus di kawasan Semampir untuk menurunkan Fauzan.

Fiki juga sempat mengakui hubungannya dengan Fauzan. "Saya anak Pak Kyai. Sudah lama terjalin, karena Fauzan adalah teman saya," kata Fiki. Bersambung. (pria sakti)

0 comments: