Saturday, November 29, 2014

Sosok Maman Supratman Guru Honorer Memintak Dukungan Kemendikbudikdas RI

Asslamkum. Bapak kemendikbudikdas, kami punya guru abadi honorer yg sangat setia dan loyal terhadap profesinya sebagai guru. Beliau honor pertama dinsekolah negeri tahun 1974 dengan mata pelajaran serba bisa dizamannya. Sampai sekarang beliau masih honor sebagai guru di usianya yang ke 75 tahun. Beliau sudah honor di sekolah negeri selama 40 tahun sampai sekarang tidak pernah menuntut bahkan semangatnya melebihi guru yunior.

Hari ini adalah hari kemulyaan guru sebagai mana pak mentri canangkan, kami mohon kiranya bapak kami ini bisa mendapat penghargaan sebagai guru mulya. Didasarkan pengabdianya dan kesetiaan dan loyalnya sebagai pengabdi dinsekolah negeri selama 40 tahun, tanpa mengeluh bahkan mengilhami bagi yuniornya sampai detik ini masih berprestasi diantaranya melestarikan angklung dan kesenian tradisionalnlainnya.

Beliau bernama Bapak Maman Supratman Pernah mengajar biologi, fisika, matematika, keterampilan, Sekarang mengajar seni budaya.

Akhirnya kami hanya bisa berdoa kiranya beliau slalu dalam lindunganNya dan mendapat kebaikan atas apa yang telah dilakukan.Amin.

Dan kiranya pak mentri dapat memberi kemulyaan atas dedikasi beliau sebagai guru.

Mohon dukungannya dengan SHARE Tulisan ini agar ke pak mentri kemendikbud dikdas

0 comments: