Wednesday, November 12, 2014

Mayat Separuh Tengkorak Mengapung di Kali Angke Cipondoh


JAKARTA, www.jejakkasus.info- Warga Kelurahan Gondrong, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, digegerkan dengan penemuan mayat mengapung di Kali Angke. Separuh tubuh mayat tanpa identitas tersebut sudah menjadi tengkorak.
Mayat tersebut mengambang di aliran Kali Angke di kawasan di sekitar RT 03/05, Kelurahan Gondrong.
Adalah Rahmat, 32 tahun, warga yang pertama kali menemukan mayat tersebut. Saat sedang buang air di pinggir kali, ia melihat mayat yang mengambang. Saat diperjelas, kondisi jasad sudang mengenaskan. Seluruh daging yang menutupi bagian wajah dan kepala sudah terkelupas.
Bersama warga lainnya, Rahmat memastikan kalau tubuh tersebut adalah jasad manusia. Kemudian warga melaporkannya ke polisi.
Sementara itu, Kapolsek Cipondoh Kompol Maryanto mengatakan, mayat tersebut berjenis kelamin laki-laki dan hanya mengenakan celana dalam warna hitam. Tidak ditemukan tanda pengenal yang tertinggal di sekitar jasad korban.
“Bagian kulit di wajah dan kepala sudah terkelupas. Sudah jadi tengkorak,” katanya.
Kanit Reskrim Polsek Cipondoh AKP Abdul Jana menjelaskan, pihaknya belum dapat menyimpulkan penyebab kematian korban. Hanya saja kuat dugaan, korban terpeleset ke aliran kali dan sudah lama terapung. Saat ini jasad korban di bawa ke RSU Tangerang untuk diotopsi.
“Jasad korban saat ini di RSU Tangerang. Belum ditemukan identitas korban. Dari kondisi yang sudah hampir jadi tengkorang, mayat tersebut sudah lama terapung di kali,” katanya. sumber Humas PoLda Metro Jaya. jk

0 comments: