Wednesday, November 26, 2014

Inilah Wajah Bajingan Polisi Gadungan yang mengatasnamakan Ian Aditya Ntd Di Balik Jeruji Besi


Ini adalah wajah bajingan polgad dibalik foto foto Polisi yang sering mencari mangsa di jejaring sosial... (Fajar, alias rizky, alias abe, jaringan Polgad Makassar palu)

Hati_hati kawan, mereka sangat Licik dan pandai mengelabui pikiran anda..!!! kata aditya? benarkah kaus yang di katakan aditya benar ini pelakunya?

Kasus Internasional Polisi gadungan yang sudah merugikan ribuan wanita dunmay, mengaku polisi dan merayu para wanita menjajikan pernikahan serta memintak uang alasan untuk membantu biaya mutasi, dan sebagainya, bahkan pelaku tega mengancam megedit foto wanita menjadi bugil, setelah itu akan di sebarkan jika tidak mau transfer uang.
Pertnyaan Jejak Kasus: bisakah Aditya asli membuktikan kasus ini di reka ulang di hadapan Kapolri Jenderal Sutarman? jika kasus ini di gelar secara publik, ada media elektronik, cetak dan lainnya? Pria Sakti Direktur Eksekutif Jejak Kasus Pusat Percaya, namun jika tidak bisa? Saya dan Publik tidak percaya dunmay yang hanya foto palsu belaka.
Penanggung Jawab: Pria Sakti, alamat: Jalan raya Kemantren 82, Terusan, Gedeg, Mojokerto, kode pos. 61351 Jawa timur. Kontak person: 082141523999, terima kasih sudah berpartisipasi, berbagi dengan kami. untuk mengetahui berita hukum dan kriminal jejak kasus, Klik di sini,www.jejakkasus.info Video IIAN ADITYA NTD tentang foto fotonya yang di manfaatkan pelaku polgad
Nusa Tenggara Timur NTT, jejakkasus.com- Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) terletak di selatan katulistiwa' di sinilah Bribtu IAN Aditya melaksanakan kdinasannya sebagai Polisi, IAN Adtya mengatakan yang selama ini memintak uang kepada wanita TKW, janda janda kesepian, wanita yang berhayal memiliki suami aparat, bukan Ian Adtya NTD pelakunya, namun Ian mengatakan fotonya banyak yang menyebar dan di manfaatkan oleh pelaku yang mengaku Polisi melalui dunia maya facebook, tango, line, Viber dll. mengajak pacaran, berjanji menikahi, meminta uang untuk biaya mutasi dan lain sebgainya.
selain itu ian berharap kepada teman teman khususnya di dunia maya, supaya berhati hati terhadap akun yang palsu.
KAWAN, INI AKUN ASLI SAYA,,, tutur Ian Aditya asli
https://www.facebook.com/ianadityantd?fref=ts
https://www.facebook.com/profile.php?id=100007023106767&fref=ts
Adapun bentuk permintaan maaf bribtu Ian Aditya melalui Video recordnya, 1 pengakuan Bribtu IAN Aditya kepada publik, merangkan bahwa IAN Adiya merasa nama baiknya di coreng oleh pelaku Polgad, yang mengatasnamakan IAN, baca https://www.facebook.com/video.php?v=617307955057986&set=vb.314492838672834&type=3&video_source=pages_video_set.

Pegakuan ke dua Ian Aditya NTD: https://www.facebook.com/video.php?v=617307955057986
Akun facebook briptu Ian Aditya NTD asli: https://www.facebook.com/pages/Aditya-The-Police/314492838672834.
demikian penjelasan singkat Ian Aditya NTD melalui Jejak Kasus, harapannya Ian jangan sampai ada korban lagi berjatuhan setelah ribuan korban wanita dunmay di mangsa pelaku yang mengatasnamakan dirinya, selain Ian ingin bahagia bersama keluarga, Ian pun tidak ingin nama jajaran kepolisian tercorang. (Jejak Kasus).

0 comments: