Saturday, October 11, 2014

Seorang TKW Asal Lombok Bali Dinikahi Majikannya

Keindahan dari sebuah pernikahan adalah rasa cinta
Kemulyaan dari sebuah pernikahan adalah rasa ikhlas
Keagungan dari sebuah pernikahan adalah ikatan
Kebahagiaan dari sebuah pernikahan adalah kesetiaan
Kekuatan dari sebuah pernikahan adalah iman
Cinta mungkin datang sebelum menikah, cinta bisa datang ketika menikah, cinta juga bisa muncul setelah menikah. Manakah yang lebih mulia? Yang lebih mulia adalah yang mampu menjaga kesucian cinta itu.
Ketika ia mampu menjaga kemulyaan cinta maka keindahanpun akan terwujud. Bukan dengan nafsu cinta dibuktikan, bukan dengan pasrah cinta disampaikan, namun cinta akan terbukti dengan rasa saling menghargai. Pernikahan adalah pelabuhan bagi cinta. Menghalalkan rasa cinta dan tetap memurnikan kesuciannya.
Kemulyaan dari sebuah pernikahan adalah rasa ikhlas. Ikhlas untuk menerima semua kekurangan maupun kelebihan yang dimiliki pasangan. Ikhlas untuk saling memberi yang terbaik. Ikhlas untuk senantiasa menghargai apa yang ada padanya.
Pernikahan akan terasa agung andai ia terjaga dengan ikatan ketulusan. Ia akan terasa agung andai ia terjaga dengan ikatan kebersamaan. Ia akan terasa agung andai ia terjaga dengan ikatan aqidah.
Kebahagiaan dari sebuah pernikahan adalah kesetiaan. Setia untuk saling menjaga, setia untuk saling percaya dan setia untuk saling terbuka.
Sungguh, kekuatan pernikahan adalah iman. Ia akan memberi ruh dalam perjalannya. Ia akan menghidupkan jiwa dalam setiap langkahnya. Ia akan menyatukan keduanya sampai ke syurga.
Sebuah kebahagiaan yang luar biasa ketika menyaksikan kalian bertemu dipelaminan dan melangsungkan ijab kabul sebagai buah dari cinta kasih kalian. Do’aku semoga pernikahan kalian kekal hingga ke anak cucu dan berakhir sampai kematian memisahkan. Selamat menempuh kebahagiaan baru.
Pernikahan adalah wujud dari rasa cinta diantara kalian berdua. Peliharalah dengan baik kebahagiaan yang telah kalian capai. Semoga kalin dapat menjadi suami dan istri yang sholeh sholihah. Selamat menempuh hidup baru, doa’ku selalu menyertai kalian. Semoga pernikahan kalian langgeng sampai Tuhan memanggil.
Dua hati yang berbeda terkadang senantiasa menciptakan benih masalah. Dan, hal tersebut kerap kali dijumpai dalam kehidupan berumah tangga. Egois dan rasa saling ingin membenarkan diri adalah sebuah sikap yang salah, hindarilah menjadi suami istri yang bersikap demikian. Pernikahan anda adalah wujud cinta kalian berdua, pertahankan keharmonisan dan cinta kalian sampai ajal memisahkan. Selamat menempuh hidup baru, semoga kekal sampai ajal memisahkan.
Selamat berbahagia. Pernikahan kalian adalah impian kalian berdua selama ini, dan Tuhan telah mengabulkan do’a kalian. Jagalah cinta kalian, jangan biarkan mahligai indah ini kelak diracuni benih-benih masalah yang dapat memisahkan kalian.  Semoga pernikahan kalian akan berakhir hingga kematian memisahkan kalian. Semoga senantiasa menjadi keluarga yang bahagia dan penuh berkah.

Baca SERBA-SERBI KISAH KEHIDUPAN: SEORANG TKW DINIKAHI MAJIKAN
Seorang TKW yang cantik asal Lombok (NTB) dinikahi oleh majikanya. Akad nikah dan walimatul 'arusy dilangsungkan di kampung halamanya di Lombok B.
Bagi yang ingin tahu lebih jelas silakan hubungi akun ini sebagai sumber tempat saya ambil gambar : https://www.facebook.com/mariam.lombok.9

0 comments: