Friday, October 17, 2014

Hadiah Ultah Ke 42 Bigbos www.jejakkasus.info 1 Steel Sofa beds

Di hari yang istimewa, hari ini sabtu 18 ktober 2014, merupakan hari yaang sangat istimewah buat Pria Sakti Pimpinan Pusat Jejak Kasus, pasalnya hari ini menginjak usia yang ke 42 tahun, lahir 18 oktober 1973. Hal tersebut untuk membuat Pimpinan www.jejakkasus.info Pusat. Seluruh jajaran karyawan dan Staf Redaksi Jejak Kasus memberikan ucapan Happy birthday untuk Bigbos www.jejakkasus.info, selebihnya 1 hadiah Sofa beds di hadiahkan pada yang lagi ulang tahun.
Rencana hadiah Sofa beds dari para anggota jejak kasus, di tempatkan di ruang kerja Pria sakti Pimpinan Pusat wwww.jejakkasus.info – untuk memotivasi kinrja Bigboss JK, seluruh anggota berharap kinerja Jejak Kasus kedean lebih baik dan profesional, Sesuar dengan Harapan Jejak Kasus mengdeng seluruh lapisan masyarakat, Melalui isi berita yang fakta di dunia Poltitik Hukum Kriminal, tujuannya supaya di baca dan di fahami isi kandungan beritanya, isi kandungan berita www.jejakkasus.info memberikan pemikiran gagasan atau angan angan, ide-ide yang bersifat membangun, untuk mencerdaskan kehidupan bangsa.
Happy birthday, Semoga Panjang umur, Media Jejak Kassus adalah media harapan bangsa, yang menetralisir bentuk penyimpangan baik hukum dan lainnya, yang mengorbankan masyarakat luas.
Official Page: Berita Harian Jejak Kasus, www.jejakkasus.info .
Follow : @humasjejakkasus
Mobile : www.jejakkasus.info
Email : beritajejakkasus@yahoo.om
Perusahaan : Media Jejak Kasus, www.jejakkasus.info

SITUS berita Jejak Kasus, www.jejakkasus.info dikelola PT PRIA SAKTI PERKASA KepMenHum & HAM No. 13286.40.10.2014. Divisi Koran Daerah Radar Bangsa Group (Group of Regional Newspaper). Berkantor pusat diMojokerto, situs berita jejak kasus menyajikan berita berita nasional, penyimpangan hukum, APBD/APBN/Pemalsuan Merek dan dokumentasi Negara serta berbagai macam berita lainnya.

0 comments: