Monday, October 12, 2015

Wanita Cantik Semarang Di Tipu Polisi Gadungan Rp. 8,5 Juta A/N Adit Di Facebook

Semarang, www.jejakkasus.com Belum lama Jejak Kasus mengangkat berita Polisi Gadungan di Gogle, 13/ oktober 2015 Tim Eksekusi Jejak Kasus mendapatkan pengaduan, salah satu wanita Cantik di Semarang Di Tipu Polisi Gadungan Rp. 8,5 Juta A/N Adit Di Facebook
Adit bilang kalau dia Dinas di Batam mau minta mutasi ke Cilacap kota kelahirannya karena dia masih punya ibu d sn n sndirian ank tunggal. krn proses mutasi bth uang, dia minta tolong ngakunya pinjam uang dan Adit berjanji akan ganti uang itu setrlah dia sudah sampai cilacap. saya kena tipu Rp 8,5 juta mas, ucapnya saat di konfirmasi Tim Eksrkusi Jejak Kasus semarang. Lanjut setelah dia mengaku sampai cilacap akun facebook dia off, BBM pun juga off, semua tidak bisa di hubunginya, Adit sempat mau nikahin saya juga mas, waktu saya bilang tidak bisa nyediain uang adit malah Adit mengancam saya dengan segala macam gertaan, nomor telpon Adit Jateng: 085262871000 PIN BB. 27718316. Wanita asal semarang dengan nama Hani Inesial mengatakan dirinya telah merasa di rugikan uangnyabsejumlah Rp. 8,5 Juta transfer mlalui Bank BRI dengan nomir rekening. 738801001767537. atas nama Aditya Saputra.
Sementara berita di angkat guna mempersempit gerak Polgad, dan menambah wawasan masyarakat luas, dan Pihak Kepolisian supaya ambil sikap tegas keraplah merazia Lapas lapas di Indonesia, pasalnya di ketahui Jejak Kasus, di lapas lapas banyak Nara pidana (Napi), bebas genggam handpone.  
Harapan Jejak Kasus www.jejakkasus.com - mengajaksSeluruh lapisan masyarakat dari kalangan bawa hingga atas, dapat ikut berpartisipasi, berbagi informasi, tentang info penyimpangan APBD/APBN/Penyalahgunaan wewenang jabatan/pemalsuan dokumentasi negara serta lainnya, turut serta menyampaikan gagasan atau angan angan, ide-ide yang bersifat membangun, untuk mencerdaskan kehidupan bangsa.
Beralamatkan: Jalan raya Kemantren 82, Terusan, Gedeg, Mojokerto, kode pos. 61351 Jawa timur. Kontak person: 082141523999, terima kasih sudah berpartisipasi, berbagi dengan kami. untuk mengetahui berita hukum dan kriminal jejak kasus, Klik di sini www.jejakkasus.com.
(Pria Sakti Direktur Eksekutif Jejak Kasus).

0 comments: