Thursday, October 9, 2014

TKW Saudi Arabia Butuhkan Pertolongan, By : Rully Merydian

SAUDI ARABIA, www.jejakkasus.info- Julaeha binti Juhri Mat Karim TKW Saudi Arabia lagi mengalami sakit strook, dan lagi membutuhkan pertolongan, informasi ini di lansir oleh sebagian orang, dan direkomendasi jejak kasus, bertujuan sesamanya bisa membantu, di sampaikan juga informasi saja kepada seluruh warga indonesia khususnya yang berada di Saudi Arabia.

Kejadian yang sebenarnya kita keluarga di indonesia tidak mengetahui nasip saudara kita di perantauan, dengan adanya menyambung talisilaturrahmi melalui jejaring sosial facebook dan Group group TKI atau TKW, terbukti kita bisa berbagi informasi, lanjut tenkait informasikan yang di sampaikan oleh rekan kita BMI Saudi Arabia. bahwa ada TKIO bernama 'Julaeha binti Juhri Mat Karim" asal Cinorog Ciparahu Cirahu Banten.

Beliau menderita stroke dan di rawat di rumah sakit King Faisal Thaif Saudi Arabia. ibu Julaeha telah di rawat selama 4 bulan. ketika tim BMI menengok ibu Julaeha, kondisi beliau sangat memprihatinkan, dengan kondisi beliau yang stoke dan setengah dari tubuhnya tidak bisa di gerakan. menurut penuturan ibu Julaeha. ''Astagfirullah'' beliau di minta oleh pihak rumah sakit untuk keluar, di karnakan tidak ada sanak saudara ataupun pihak yang seharusnya mendampingi, dengan sangat terpaksa rumah sakit merawat ibu julaeha selama 4 bulan, dan selama itu pula pihak rumah sakit terus menanyakan perwakilan ibu julaeha, entah itu kedutaan indonesia ataupun orang lain, untuk membawa ibu julaeha nantinya.

Pasalnya pihak rumah sakit King Faisal tidak bisa merawat ibu Julaeha lebih lama lagi. karna dalam keadaan itu lah tim BMI meminta pihak KJRI untuk menangani masalah ibu Julaeha. tetapi sayang pihak KJRI tidak bisa atau belum bisa membantu, karna masih banyak masalah terkait TKIO yang lainnya. dan tak bisa di antarkan ke KJRI begitu saja, karena harus melalui prosedur yang berlaku di KJRI, di karnakan KJRI bukan tempat merawat orang sakit. begitulah jawaban yang di terima tim BMI SA.m. Maka tim BMI SA mengutus tim BMI yang berada di Thaif untuk menjeput ibu Julaeha dan merawat beliau di salah satu rumah anggota BMI Thaif. menunggu jalan alternatif lainnya dari semua Tim BMI SA yang siap untuk membantu guna proses pemulangan ibu Julaeha ke tanah air. (www.jejakkasus.info).

0 comments: