Friday, October 31, 2014

Korban Perampokan Di Depok, Tewas Mengenaskan Di Bak Kamar Mandi

Perampok Beraksi di Depok, Korban Pemilik Rumah Dibunuh dengan Kejam, kejadian tersebut pada Jumat, tanggal 31/10/2014 20:00 WIB.
Jakarta, www.jejakkasus.info- Sekawanan Komplotan perampok Keji, telah beraksi di Jln Kembang Beji, Kota Depok, Jawa Barat. Korban pemilik rumah bernama Hadi Nurmansyah (33), ditemukan tewas mengenaskan di dalam bak mandi dengan kaki terikat kabel, posisi kaki di atas dan kepala di bawah.
Menurut keterangan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto, pada hari jumat tanggal  (31/10/2014), peristiwa ini terjadi pada sekitar pukul 17.30 WIB.
"Diduga pembunuhan," jelas Rikwanto.
Peristiwa mengenaskan ini diketahui saat orang tua korban datang ke rumah itu dan melihat pintu garasi samping rumah terbuka. dan korban dicari-cari dan dipanggil tidak bersuara.
"Ibu korban kemudian ibu korban naik ke lantai dua, dan menemukan korban sudah tidak bernyawa, di dalam bak mandi dengan kaki terikat kabel, dengan posisi kaki di atas kepala di bawah," tutur Rikwanto. Semenra dengan kejadian naas ini, Pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan termasuk barang yang hilang dan motif pelaku. (By).

0 comments: