Sunday, October 18, 2015

Happy Birthday yang ke 43 Pimpinan Pusat Jejak Kasus ( Supriyanto alias Pria Sakti/ ilyas).

Setelah melewati rentan waktu, minggu, bulan dan tahun, dengan berbekal keberanian, kebenaran 5 tahun sudah menara Jejak Kasus terlihat nampak, pada hari ini minggu 18 oktober 2015, usiaku menginjak ke 43 tahun.
Menara Jejak Kasus berdiri megah karena berbekal
Yakin dan berbadan Hukum: dan dikelola oleh PT PRIA SAKTI PERKASA KepMenHum & HAM No. 13286.40.10.2014.
Yakin: Keyakinan adalah yang terpenting. Jika anda yakin, maka secara tidak sadar energi semangat yang luar biasa akan mengalir kepada kita. Itu karena kita telah yakin bahwa kita bisa sehingga kita akan bersiap lebih serius untuk berhasil. Yakinlah kita bisa menghadapi dan menumpas semua rintangan yang ada.
2. Percaya
Percayalah bahwa setiap usaha tidak pasti berjalan mulus, pasti ada hambatan. Jadi, jika anda sedang menghadapi rintangan. Percayalah bahwa hal itu tidak satu-satunya yang mengalaminya adalah anda. Semua pengusaha di dunia ini pernah melewati rintangan. Bahkan yang tersukses sekalipun.
3. Pantang menyerah
Jika kita menginginkan kesuksesan besar, kita harus berani menghadapi kegagalan besar. Jadi, janganlah menyerah. Jika kita telah yakin kita pasti bisa, pasti bisa! Kegagalan tidak menyisakan kerugian saja, tapi juga keuntungan yang sangat berharga bagi kita yaitu pengalaman dan pelajaran supaya kejadian serupa tidak terulang kembali
4. Berpikir positif
Untuk menghadapi rintangan, kita harus berpikir positif. Jangan selalu menganggap rintangan itu adalah hal yang negatif dan hanya memperhambat kita untuk mencapai kesuksesan. Jika kita berpikir positif, rintangan itu bisa saja menjadi hal yang menyenangkan untuk dihadapi. Seperti, jika kita ingin pintar kan harus belajar. Belajar itu merupakan rintangan untuk menuju keberhasilan dalam meraih peringakat tertinggi. Berpikirlah bahwa belajar itu tidak selalu tidak menyenangkan. Anggaplah bahwa matematika merupakan teka-teki yang asyik untuk dipecahkan. Dengan itu, kita pasti bisa!
Jalan itu tidak selalu mulus. Pasti ada saja tikungan, belokan, jalan rusak, macet, banjir, hujan, dan lain-lain. Jika kita takut, kapan nyampainya? Begitu juga dengan jalan menuju keberhasilan. Gimana, mudah bukan menghadapi rintangan menuju kesuksesan?.
Dan yang terpenting, ribuan hambatan, rintangan akan ku jadikan guru yang nyata untuk menutu kesuksesan. Buat teman teman’ terima kasih ucapan happy birthday nya. Semoga Allah memberikan balasan, berkah membersamai di setiap langkah kebaikanmu, Semoga segala yang baik berjalan dengan sempurna atas ridho-Nya.

Supriyanto alias Pria Sakti/ ilyas Direktur Eksekutif Jejak Kasus, Kantor I. Jejak Kasus:  Jalan Raya Kemantren 82, Desa Terusan, Kecamatan Gedeg, Kabupaten Mojokerto, Provinsi Jawa timur. Kantor II Harian Jejak Kasus dan NGO HDIS Jalan Sriti 13 Perum Puskopad Sooko Mojokerto, Jatim. Email: direskrimumjejakkasus@yahoo.com kontak: 082141523999. PIN BB Pengaduan/ Info untuk berbagi 59B9D9CE. (Pria Sakti).

0 comments: