Wednesday, September 23, 2015

Baca Harian Jejak Kasus’ TKW Singapore selamat tidak jadi transfer ke rekening Polgad Ian Aditya



Singapore, www.jejakkasus.com– Berawal dari pengalaman mambaca berita polisi Tni Pelny gadungan di berita Harian Jejak Kasus di Gogle, tenaga kerja wanita (TKW) Singapore’ asal jawa tengah ini selamat tidak jadi transfer uang kepada polgad ketika didekati pelaku polgad yang mengatasnamakan facebook akun Ian Aditya, pasalnya foto yang dipergunakannya banyak memakan korban.
Disaat muncul Akun Polgad Ian Aditya yang mendekatinya, dan merayu memamerkan foto dan jabatannya,  wanita asal jawa tengah (heny), yang bekerja di singapore sebagai TKW, landai-landai ketika di rayu polgad Ian Aditya.
Berawal dari pertemanan melalui jejaring sosial facebook akun ian Aditya mengenal wanita ini meng ADDnya- dan wanita inipun mengkonfirmasi Ian Aditya, tidak lama perkenalan tersebut berlangsung, merambat ke arah modus asmara, yakni wanita ini di rayu, di pacari dan ian berkata akan di nikahi. Namun wanita ini di mintaki bantuan uang untuk biaya cuti’ katanya belum gajian.
Korban belum sempat ngirim uang, pasalnya korban telah membaca berita jejak kasus tentang Polisi / Tni/ Pelni Gadungan yang banyak memakan koran wanita. sementara korban masih berinteraksi ( berhubungan dengan Redaksi Jejak Kasus ), untuk mengetahui siapa pelaku yang mengatasnamakan Indra Putra Negara.
Pelaku mengaku masih di buat menghubungi korban mengejar uang transferan.

0 comments: