Wednesday, July 15, 2015

TKW Taiwan Asal Jatim Tertipu TNI Palsu Melalui Akun Facebook Gunakan foto TNI Wahyu Fajar Dwiyana

Taiwan, www.jejakkasus.com - Tkw taiwan tertipu TNI palsu menjanjikan mau d nikahi dn d belikan rmh seharga Rp 320 juta, oleh pelaku yang menggunakan foto TNI Wahyu Fajar Dwiyana, berawal dari pertemanan' pelaku mengaku sebagai Tentara Negara Indonesia (TNI), dan Dinas di wilayah hukum Propinsi Jawa tengah, padahal di ketahui pemilik foto TNI atas nama Wahyu Fajar Dwiyana dinas di Cijantung.

Kepada Tim Pejuang Terakhir Jejak Kasus, Korban mengalami kerugian sebesar Rp 26 juta rupiah, korban mengirimkan uang dengan cara mentranfer ke rekening yang sudah di kirim pelaku,
  awalnya korban tidak tau kalau pelaku pengguna akun facebook yang bernama Wahyu Fajar Dwiyana sebagai TNI itu palsu, namun setelah uang di transfer, hubungannya mulai renggang, pelaku sulit di hubungi, di sms tidak perah balas, di inbok malah di blokir.

Korban tidak sengaja membuka akun akun facebook lainnya dan menemui akun Pembasmi Polisi Tni gadungan serta Harian Jejak Kasus, ternyata foto foto tersebut banyak di pergunakan modus untuk melakukan penipuan pada wanita di dunia maya(Dunmay).

Karena rayuan dan kata kata manis pelaku yang menjanjikan, meski belum pernah bertemu atau bertatap muka, korban percaya dan rela berkorban apa saja, kayak lagu saja jawabnya Tim Pejuang Terakhir saat gurau terima pengaduan korban, red_radaksi.

Lebih lanjut korban telah sadar kalau yang di ajak komunikasi selama ini adalah Polgad TNI Gadungan, tukang tipu dan Sanjiplak, Rayuannya yang begitu manis serta meyakinkan, membuat korban tak berdaya, akhirnya korbanpun sadar,
Tambahnya, sebagai alat komunikasi dengan korban, pelaku menggunakan nomor telphon 085293668242.

Penanggung Jawab Posting berita: PT.PRIA SAKTI PERKASA No: AHU-13286.40.10.2014 NPWP 70.419.437.2-602.000 : Sekretariat: Jalan Raya Kemantren 82, Terusan, Gedeg, Mojokerto, kontak: 082141523999. PIN: 238A0F89 ( Tim Pejuang Terakhir / Jejak Kasus ).

0 comments: