Thursday, November 6, 2014

Mobil Amien Rais Ditembak Orang Tak Dikenal

Mobil Amin pada hari Kamis, tangga; 06 November 2014 | 10:49 wib, kabarnya di tembak orang yang tidak di kenal
Jakarta, www.jejakkasus.info- Aksi teror terjadi pada mantan Ketua MPR yang juga ketua MPP Partai Amanat Nasional (PAN) Amien Rais. Mobil milik Amien ditembak orang tak dikenal pada Kamis (6/11) dini hari. "Mobilnya jenis Toyota Harrier yang ditembak belakang bagian kanan. Mobil itu dalam keadaan kosong dan terparkir di halaman rumah Pak Amien," kata Direktur Reserse Umum Polda DIY Kombes Karyoto , Kamis (6/11).
Kejadian penembakan tersebut diperkirakan pada Kamis dini hari sekitar pukul 02.00 WIB. Sampai saat ini penyelidikan masih berlangsung untuk mencari pelaku dan motif.
"Kita masih belum tentukan jenis proyektil karena itu perlu uji labfor. Ada saksi (satpam) yang melihat kejadian," ujar Karyoto.
Meski belum menangkap pelaku yang beraksi menggunakan sepeda motor itu, polisi menduga kasus ini bermotif teror.
"Jelas ini teror. Tapi mengapanya kita belum tahu karena masih diselidiki," tambahnya. sumber Humas PoLda Metro Jaya
Portal berita www.jejakkasus.info Menyajikan 4 Koran, 1 Radar Bangsa (Koran), 2. Jejak Kasus (Tabloid), 3. Polhukum & Kriminal (Tabloid), 4 Buser Istana (Tabloid), dan NGO HDIS.


Harapan Media Harian Jejak Kasus www.jejakkasus.info- Seluruh lapisan masyarakat dari kalangan bawa hingga atas, dapat ikut berpartisipasi, berbagi informasi, tentang info penyimpangan APBD/APBN/Penyalahgunaan wewenang jabatan/pemalsuan dokumentasi negara serta lainnya, turut serta menyampaikan gagasan atau angan angan, ide-ide yang bersifat membangun, untuk mencerdaskan kehidupan bangsa.
Beralamatkan: Jalan raya Kemantren 82, Terusan, Gedeg, Mojokerto, kode pos. 61351 Jawa timur. Kontak person: 082141523999, terima kasih sudah berpartisipasi, berbagi dengan kami. untuk mengetahui berita hukum dan kriminal jejak kasus, Klik di sini,www.jejakkasus.info- 

0 comments: