Thursday, November 6, 2014

Mayat Mr X Di Temukan di Dalam Hutan

Tragie' Kjadian pada hari Kamis tanggal (06/10/2014) sekitar jam 08.00 Wib, masyarakat dikejutkan dengan penemuan sesosok mayat pria tanpa identitas. Diperkirakan Mr X adalah seorang gelandangan yang meninggal karena sakit jiwa dan kelaparan.
BLITAR, www.jejakkasus.info- Warga sekitar kawasan Hutan Dusun Tumpakwaru Desa Sumberjadi Kecamatan Kademangan Kabupaten Blitar, kem
Peristiwa diketahuinya penemuan mayat Mr X tersebut bermula, saat Agus Priono pergi ke dalam hutan yang tepatnya di Dusun Tumpakwaru Desa Sumberjadi Kecamatan Kademangan Kabupaten Blitar, dengan tujuan untuk mencari rumput. Kemudian melihat ada seorang laki – laki dengan posisi telentang membujur ke timur di sungai kecil yang kering, dan saat didekati ternyata kondisinya sudah meninggal dunia. Begitu melihat kejadian tersebut langsung memberitahukan warga sekitarnya yang kemudian diteruskan laporannya ke Polsek Lodoyo Timur (lobar) untuk ditindak lanjuti.
Mendapat informasi tersebut, maka petugas dari Polsek Lobar dan Identifikani Polres Blitar serta petugas kesehatan segera ke TKP untuk melakukan evakuasi terhadap mayat korban. Dan dari hasil identifikasi saat melakukan pemeriksaan pada tubuh korban, sementara dapat disimpulan bahwa sebab kematian korban tiada ada unsur penganiayaan. Hal tersebut terlihat dari seluruh tubuh korban yang tidak ada luka tanda-tanda penganiayaan dan diduga korban meninggal dikarenakan kelaparan dan sakit. Selanjutnya terhadap tubuh korban di bawa ke RSUD Mardi Waluyo Kota Blitar untuk dilakukan visum dan juga pencarian identitas dari korban sebenarnya.
Menurut keterangan dari saudara Kasiman warga setempat, empat hari sebelum diketemukan korban dalam keadaan tak bernyawa tersebut, dirinya pernah bertemu dengan korban di perkampungan yang tak jauh dari hutan tersebut yang saat itu korban sempat menakut nakuti saudari Kasih. Saat kejadian tersebut, korban dalam keadaan telanjang, sehingga saudara Kasiman pulang kerumah untuk mengambil pakaian dengan tujuan diberikan kepada korban. Namun saat akan diberikan pakaian tersebut ternyta korban sudah tidak ada di tempat semula yang tidak diketahui perginya. (guswo) sumber Humas Polres Blitar

0 comments: