Friday, February 6, 2015

Wanita TKW Saudi Arabia Tertipu Polgad Yang Mengatasnamakan Acmad Supiani (Polisi)



Saudi Arabia, www.jejakkasus.info - Pelaku dugaan Polgad yang mengatasnamakan akun Acmad Supiani (Polisi) berhasil memperdayai wanita TKI TKW Saudi Arabia, pelaku pura pura menjadi kekasih wanita TKW, dan memintak bantuan anaknya sakit butuh biaya.
Untuk meyakinkan korban, Pelaku mengirimkan fotonya bersama si kecil beserta KTA kepolisian Jabatan BA. Polres Baamang, kesatuan Polres Sampit Nomor KTA: 26/SK/2012 Nrp. 86200902, berhasil menipu korban puluhan juta rupiah.
Menurut keterangan korban, pada tanggal 07 fabruari 2015, Ceritanya panjang pak, kebayakan  di whatsaap dulu saya kenal Acmad Supiani (Polisi) lewat whatsap, Dan saya mita tolong teryata bukan saya saja yang ditolong malah dia yang minta pertolongan dengan mengatakan anak nya fihkal kamil sakit perlu di uang buat untuk biaya oprasi di rumah sakit. Akhirnya saya kirim uang tersebut dari Saudi Arabia, dan setelah melihat foto foto nya Acmad Supiani (Polisi), ternyata banyak tersebar di akun akun facebook, akun yang menggunakan foto Acmad Supiani (Polisi)pun ternyata banyak, lemes sudah korban dan mengadukan ke Humas Jejak Kasus, untuk mencari solusinya, ungkap korban.
Dikarenakan korban masih di arab Saudi Arabia, dan belum mengetahui siapa pelaku yang sebenarnya, sementara berita di publikasikan supaya mengakses ke Humas humas Polres, Polda, Mabes Polri, untuk menindaklanjuti dalang atau pelaku polgad yang mengatasnamakan foto foto Polisi.
Kriteria atau Ciri ciri pelaku bajingan Polgad yang meresahkan masyarakat.
Antara lain: Suka bergaya.. baru kenal ucapin sayank atau cinta.. ngajak cinbox cinta melalui inbok .. mintak foto sexy.. obral janji mau menikahi dan mintak bantuan untuk biaya mutasi atau naik jabatan atau ibunya sakit ...dll. Kejinya lagi jika wanita yang di bidik sudah terperdaya dan memberikan foto bugilnya, ancaman secara kontinyu jika tidak mau transfer uang, maka foto fotonya akan di sebarkan ke publik, bahkan akan di kirim ke keluarga
Demikian semoga bermanfaat. ikuti beritanya di facebook akun Pembasmi Polisi Gadungan semoga bermanfaat.
Penanggung Jawab Posting berita: PT.PRIA SAKTI PERKASA No: AHU-13286.40.10.2014 NPWP 70.419.437.2-602.000. Sekretariat: Jalan Raya Kemantren 82, Terusan, Gedeg, Mojokerto, kontak: 082141523999

0 comments: