Saturday, October 25, 2014

Modus Penipuan: Akun nya Cinta Yang Terlantar Andry TKI Korea, Di Bongkar Tim Pejuang Terakhir Jejak Kasus

Sebenarnya ini sudah pernah diposting di ( jejak kasus ) Berita Hari Ini ..tapi alangkah baiknya kita posting ulang karena tidak semua berteman dengan jejak kasus..
Nama Akun nya Cinta Yang Terlantar dalam perkenalan yang mengaku bernama Andry TKI Korea
Orng ini bermaksud mengelabuhi Kartina Jamal dkk lewat inbox mau pinjam uang buat ponakanya yang sakit, dan tidak pernah di hiraukan dan terakhir ada yang Rina mengaku kalau Andry mengalami kecelakaan di gunung kelud Blitar dan di larikan ke rumah sakit HVA Pare kediri karena mengalami Trauma bagian Otak dan harus di operasi dengan dalil itu bermaksud meminta bantuan untuk biaya pengobatan dengan menyertakan foto dokter,foto operasi,foto RS HVA yang semuanya hanya fiktif belaka
Dengan bantuan teman yang berdomisili d Jombang menelusuri ke RS HVA Pare Kediri untuk mencari info tersebut dan ternyata semua hanya penipuan belaka. Akhirnya penipuan bisa digagalkan.
Berhati” lanjut kepada semua teman, di dunia maya, supaya mewaspadai modus seerti di atas, Tijak Kasus bersama Pejuang Terakhir Pembasmi Polgad, selalu siap menampung aspirasi anda.
Portal berita www.jejakkasus.info Menyajikan 4 Koran, 1 Radar Bangsa (Koran), 2. Jejak Kasus (Tabloid), 3. Polhukum & Kriminal (Tabloid), 4 Buser Istana (Tabloid), dan NGO HDIS.
www.jejakkasus.info- Seluruh lapisan masyarakat dari kalangan bawa hingga atas, dapat ikut berpartisipasi, berbagi informasi, tentang info penyimpangan APBD/APBN/Penyalahgunaan wewenang jabatan/pemalsuan dokumentasi negara serta lainnya, turut serta menyampaikan gagasan atau angan angan, ide-ide yang bersifat membangun, untuk mencerdaskan kehidupan bangsa.
Harapan Berita Harian Jejak Kasus:
Beralamatkan: Jalan raya Kemantren 82, Terusan, Gedeg, Mojokerto, kode pos. 61351 Jawa timur. Kontak person: 082141523999, terima kasih sudah berpartisipasi, berbagi dengan kami. untuk mengetahui berita hukum dan kriminal jejak kasus, Klik di sini,www.jejakkasus.info

0 comments: